Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira Akan Reses di SMK Tiara Nusa Borong, Matim pada Juli Ini

redaksi - Jumat, 15 Juli 2022 20:17
Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira Akan Reses di SMK Tiara Nusa Borong, Matim pada Juli IniAnggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira (sumber: Istimewa)

BORONG (Floresku.com)- Anggota DPR RI Komisi X, Andreas Hugo Pareira (AHP) akan melakukan reses di SMK Tiara Nusa, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) pada Juli ini,  tapi belum dipastikan kapan persisi tanggalnya.

Kepala SMK Tiara Nusa, Juli Afria Mes mengatakan pihak SMK Tiara Nusa telah dimintai tim Andreas Hugo Pareira untuk melakukan reses di SMK Tiara Nusa pada 19 Juli 2022 ini. Menurut dia, kedatangan politisi PDIP itu sekaligus penyerahan SK untuk anak-anak yang mendapatkan beasiswa PIP.

"Saya pikir ini kesempatan luar biasa yang Tuhan sudah atur, sehingga kami sangat berterimakasih," ungkapnya. Rabu, (13/07).

Ia juga mengatakan sebanyak 70 mitra sekolah yang diundang namun hanya 40 sekolah pasti akan hadir karena untuk sekolah di wilayah Elar Sambirampas tidak bisa hadir.
"Mulai dari SD, SMP, SMA, dan SMK tingkat Kabupaten Manggarai Timur," jelasnya.

Politisi PDIP Kabupaten Manggarai Timur, Yorit Poni membenarkan hal itu namun belum dipastikan AHP akan melakukan reses di SMK Tiara Nusa karena harus disesuaikan dengan jadwal perjalanan dari Lembata menuju Matim.
"Rencananya begitu, lusa baru dipastikan. Agenda pastinya lusa (16 Juli) karena harus disesuaikan jadwal perjalanan dari Lembata,"  ungkapnya. Kamis, (14/07). (Filmon Hasrin).

Editor: redaksi

RELATED NEWS