Apel Gabungan Siaga Bencana dan Latihan Menembak Bersama TNI-POLRI Sikka

redaksi - Kamis, 24 Februari 2022 18:12
Apel Gabungan Siaga Bencana dan Latihan Menembak Bersama TNI-POLRI SikkaApel Gabungan Siaga Bencana Dan Latihan Menembak bersama TNI-POLRI, Sikka, Kamis, 24 Februari 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)--TNI-Polri jalin silaturahmi  melalui Apel Gabungan Siaga Bencana di Lapangan Tembak Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda NTT, Desa Namangkewa,Kecamatan Kewapante, Kabupaten, Sikka, Kamis,24 Februari 2022.

Apel bersama TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Danyon Brimob Kompol Gojal Putra Malemba S.Ip, SIK berlangsung penuh khidmat dan lancar.

Kegiatan ini dilaksanakan agar mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Sikka.

Dayon Brimob Kompol Gojol Putra Melemba S.lp,SIK dalam sambutannya mengharapkan agar  ke depan ketika menjalankan tugas di masyakat khususnya di Kabupaten Sikka  semoga tidak ada perselisihan yang terjadi di antara personil TNI dan Polri.

“Jika ditemukan permasalahan saat menjalankan tugas, saya menghimbau agar diselesaikan dengan kepala dingin”, ujarnya.

Dia juga menyampaikan selama kegiatan ini berlangsung, setiap personil diharapkan selalu memperhatikan faktor keamanan dalam menembak

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu apel bersama, menembak jarak dekat 25 meter menggunakan senjata pistol berjenis HS 9 dan G2 Pindad, menembak jarak dekat menggunakan senjata SIG MPX berjarak 25 meter, dan menembak jarak jauh 100 meter menggunakan senjata SS1-V2.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu: Danlanal Maumere Kolonel  Laut ( P ) Dwi Yoga Pariadi M.Tr.Hanla.,M.M.,CTMP., Dandim 1603/ Sikka Letkol Inf Muhamad Jafar, Kapolres Sikka AKBP Nelson Felipe Dias Quintas S. I.K., Kasdim 1603/Sikka Mayor Inf Pande Gede Swastyka., Danyon Brimob Batalyon B Pelopor Maumere Kompol Gojal Putra Malenga S.Ip,S.I.K., Para Perwira TNI - Polri,personel TNI-Polri. (Mardat). ***

RELATED NEWS