Babinsa Koramil 1603-05/Bola Serda Sanitas Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD di Desa Nebura, Doreng, Sikka

redaksi - Sabtu, 30 April 2022 16:34
Babinsa Koramil 1603-05/Bola Serda Sanitas Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD di Desa Nebura, Doreng, SikkaBabisan Koramil 1603-05/Bola Serda Sanitas (paling kanan) mendampigi proses pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada masyarakat di wilayah binaan Desa Nenbura, Kecamatan Doreng, Sabtu, 30 April 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Babinsa Koramil 1603-05/Bola Serda Sanitas mendampingi penyarluran dana Bantuan Langsung Tunai -Dana Desa (BLT-DD) Desa Nenbura, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Sabtu, 30 April 2022.

Pembagian dana BLT-DD berlangsung di Kantor Desa Nenbura yang di dampinggi langsung Babisan Koramil 1603-05/Bola Serda Sanitas berperan aktif dalam proses pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada masyarakat di wilayah binaan Desa Nenbura, Kecamatan Doreng.

Dengan adanya pendampingan diharapkan proses pemberian bantuan BLT dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, ujar Serda Sanitas.

Selain itu diharapkan masyarakat yang menerima BLT dapat menggunakan bantuan yang diberikan secara baik sesuai kebutuhan.

Kegiatan pemberian BLT-DD dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar. 

Sebagaimana diketahui BLT-DD adalah program jaring pengaman sosial untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Covid-19 telah menimbulkan dampak pada aspek sosial, ekonomi, dan keuangan selain dampaknya terhadap aspek kesehatan masyarakat. (Mardat). ***

RELATED NEWS