Berbagi Suka Cita Natal, Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua Serahkan Bingkisan Natal

redaksi - Selasa, 28 Desember 2021 18:09
Berbagi Suka Cita Natal, Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua Serahkan Bingkisan Natal Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua melalui Divisi AWPeduli menyerahkan Bingkisan Natal kepada 43 pemilik Rumah Adat di Kampung Jere dan Maghilewa, Desa Inerie, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada pada Minggu, 26 Desember 2021. (sumber: Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua)

INERIE (Floresku.com) - Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua melalui Divisi AWPeduli menyerahkan Bingkisan Natal kepada 43 pemilik Rumah Adat di Kampung Jere dan Maghilewa, Desa Inerie, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada pada Minggu, 26 Desember 2021.

Informasi yang diterima jurnalis media ini dari Reinard L. Meo menyebutkan, bingkisan Natal ini diserahkan dalam rangka merayakan Natal 2021 di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

Adapun bingkisan Natal yang dibagikan tersebut berisikan sembako, di antaranya: beras, gula, susu, dan minyak goreng.

Arnoldus Wea, Co-Founder Yayasan, melalui Facebook Page “Arnoldus Wea” (18 Desember 2021) menulis, “Tidak ada hal istimewa atau agenda lain dalam kegiatan ini. Kegiatan sederhana ini hanya bagian dari program gerakan Dhegha Nua dalam bentuk yang lebih konkret dan momen berbagi suka cita Natal.”

Lukas Rengo, tetua Kampung Maghilewa, pada acara penyerahan di hadapan warga Kampung Jere dan Maghilewa, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua.

“Kita patut bersyukur atas peristiwa hari ini. Tidak sembarang orang akan datang dan berbagi kasih seperti ini. Hari ini, kita kemudian sadar, bahwa masih ada orang yang dengan tulus memberi untuk kita. Mewakili warga dua kampung ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Arnoldus Wea, keluarga, dan tim Yayasan yang sudah sangat peduli pada kami yang tinggal di kampung. Kami akan selalu mendoakan, dan selamat Natal dari warga Jere dan Maghilewa buat Bapak Arnoldus, keluarga, dan adik-adik yang mengurus Yayasan!”

Kegembiraan para pemilik Rumah Adat terpancar jelas lewat antusiasme mereka menerima dan membantu tim Yayasan menurunkan Bingkisan Natal.

Mewakili tim Yayasan antara lain Ibu Ela, Pak Ely, Ecko, Andi, Mario, Cino, dan Deris; Reinard L. Meo, mengatakan bahwa Bingkisan Natal yang dibagikan sekiranya bermanfaat bagi keseharian hidup warga Jere dan Maghilewa.

“Bingkisan Natal ini diharapkan agar kita semua semakin mencintai kampung kita ini. Tetap rawat, tetap jaga budaya dan keaslian kampung kita. Yayasan akan selalu memberi dukungan dan kasih!” (Jivansi). ***

RELATED NEWS