Bermitra dengan Bank Commonwealth, FWD Insurance Luncurkan 'FWD Treasury Armor Link'

redaksi - Rabu, 27 Oktober 2021 08:28
Bermitra dengan Bank Commonwealth, FWD Insurance Luncurkan 'FWD Treasury Armor Link'FWD Insurance Menjalin Kemitraan dengan Bank Commonwealth untuk Meluncurkan FWD Treasury Armor Link (sumber: Tangkapan layar Zoom Meeting)

JAKARTA (Floresku.com) – PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, hari ini menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru, FWD Treasury Armor Link.

FWD Treasury Armor Link  dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT. Bank Commonwealth (“Bank Commonwealth”). 

Tidak tanggung-tanggung, FWD Treasury Armor Link dikemas dengan maksud untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial keluarga Indonesia melalui investasi tujuan jangka panjang, hingga 100 tahun. 

Baca juga:Disangka Ada 'Pesan' dari Alien, Ternyata Ini yang Terjadi

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. 

Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia, dan disaat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan. Kamu juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi.

Beberapa keunggulan dari FWD Treasury Armor Link adalah:

● Komprehensif
o Masa Asuransi hingga usia 100 tahun.
o Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal.
o Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.

● Kompetitif
o Alokasi investasi sejak tahun pertama
o Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai rencana.
o Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

● Fleksibel
o Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.
o Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.
o Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah, Ade Bungsu mengatakan, “Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi."

Ade Bungsu menambahkan, "situasi seperti ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat menganggu kestabilan kondisi finansial; seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia.”

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu,” imbuhnya.

Baca juga:

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fwd.co.id. ***
 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS