Bernadus Ratu Meminang Albertus Ben Bao Jadi Bacawabup di Jalur Independen

redaksi - Jumat, 26 April 2024 09:15
Bernadus Ratu Meminang Albertus Ben Bao Jadi Bacawabup di Jalur IndependenBernadus Ratu Meminang Albertus Ben Bao Jadi Bacawabup di Jalur Independen, Kamis (25/4). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Bakal Calon Bupati Sikka jalur independen Bernadus Ratu pada Kamis (25/04) siang, mendatangi Kediaman Rumah Besar Albertus Ben Bao di Wisung Lepo Motong, Desa Heopuat Kecamatan Hewokloang.

Pantauan Media ini, Terlihat Bernadus Ratu bersama Keluarga Besar Palue dan Tim Sukses tiba di Heopuat pukul 11:45 Wita, dan langsung di sambut oleh Keluarga Besar Heopuat dengan  acara Seremonial Adat.

Kedatangan Bernadus Ratu ini dengan tujuan untuk menyatakan sikap dan meminang secara politik kepada Albertus Ben Bao untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati melalui jalur Independen mendampinginya pada perhelatan Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sikka periode 2024-2029.

Lamaran Politik ini juga diserahkan Seekor kuda dari keluarga besar Bernadus Ratu kepada keluarga besar Albertus Ben Bao sebagai ikatan kekeluargaan.

Perwakilan Keluarga Besar Bernadus Ratu dalam sambutan itu ia menyampaikan Terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh keluarga Heopuat kiranya lamaran Politik ini juga bisa diterima oleh keluarga besar dari Bapak Albertus Ben Bao.

"Kami datang dengan segala Hormat untuk meminang Bapak Albertus Ben Bao sebagai Bakal calon Wakil Bupati Sikka berpasangan dengan Anak kami Bernadus, semoga pinangan ini bisa diterima oleh Bapak Albertus Ben Bao beserta Keluarga Besar", ungkapnya.

Sementara itu, Servasius Reu Mewakili Keluarga Besar Heopuat  menyatakan menerima dengan resmi pinangan dari Bapak Bernadus Ratu untuk berpasangan dengan Albertus Ben Bao sebagi Bakal Calon Wakil Bupati Sikka.

"Saya mewakili Keluarga Besar Heopuat dan Anak kami Albertus Ben Bao saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Keluarga Besar dari Palue karena dari jauh sudah datang  untuk melamar Anak kami Albertus Ben Bao sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan kami menyatakan hari ini juga  menerima pinangan politik dari Bapak Bernadus Ratu sebagai pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2024-2029", ungkap Servas. (Mardat). ***

RELATED NEWS