Besok, Sabtu, 02 Desember 2023 Pagi, Capres Ganjar Lakukan Kampanye Dialogis di Aula Paroki Mautapaga, Ende

redaksi - Jumat, 01 Desember 2023 18:53
Besok, Sabtu, 02 Desember 2023 Pagi, Capres Ganjar Lakukan Kampanye Dialogis di Aula Paroki Mautapaga, EndeCapres Ganjar Pranowo (sumber: Istimewa)

ENDE (Floresku.com) - Besok, Sabtu 02 Desember 2023, mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai, Capres Ganjar Pranowo melakukan kegiatan kampanye dialogis  di Aula Paroki Mautapaga, Jalan Gatot Subroto Ende. 

Berkenaan dengan itu, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Ende, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah merilis surat undangan resmi tertanggal 30 November 2023.

Surat yang ditandatangani Ketua Fransiskus Taso, Sekretaris Heribertus Gani dan Penasehat H. Djafar Achmad itu mengundang masyarakat untuk menghadiri kegiatan kunjungan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo di Kabupaten Ende, dalam rangka silaturahmi dan kampanye dialogis bersama masyarakat.

Dengan begitu   Calon Presiden Ganjar Pranowo adalah Capres pertama yang menjejakkankakinya di Ende, kota kelahiran Pancasila.

Sebelumnya, pada 20 Mei lalu, Cawapres Nomr Urut 3, Prof. Mahfud MD yang kala itu sebagai Menteri Koordinator Hukum, Politik dan Keamanan juga  menjejakan kaki di Kota Ende

Ganjar dan Mahfud MD maju sebagai Capres-Cawapres dalam Pemilu 2024 diusung oleh koalisi PDIP, PPP, Perindo dan Hanura. (San).***

Editor: redaksi

RELATED NEWS