BREAKING NEWS: Tragis, Seorang Pejabat Desa Meninggal Dunia Di Hotel Centro Bajo Labuan Bajo, Diduga Bunuh Diri

redaksi - Kamis, 16 Desember 2021 22:13
BREAKING NEWS:  Tragis, Seorang Pejabat Desa Meninggal Dunia Di Hotel Centro Bajo Labuan Bajo, Diduga Bunuh DiriDi atas meja kamar korban ditemukan obat pembunuhan hama ulat pada daun tanaman, Yanet. (sumber: Istimewa)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Seorang Pejabat Desa Mbakung, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat ditemukan sudah tak bernyawa di Hotel Centro Bajo, Labuan Bajo, Kamis, 16 Desember 2021 malam. Diduga korban melakukan tindakan bunuh diri

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Agustinus Agen mengatakan bahwa sebelum korban nginap di Hotel, tiga hari sebelumnya pernah nginap di rumahnya. Setelah itu, ia langsung menginap di Hotel Centro Bajo.

Pada saat menginap di Hotel, korban sempat mengirimkan pesan kepada keluarganya yakni istri dan anaknya bahwa ia akan melakukan bunuh diri.

Karena panik dengan pesan tersebut, pihak keluarga pun langsung menuju Hotel Centro Bajo dan menanyakan kepada security apa benar korban nginap di Hotel itu.

Satpam langsung mengarahkan keluarga ke kamar di mana korban beristirahat. Namun, tampaknya semua terlambat, pejabat Desa itu sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan terlentang.

Berdasarkan informasi, diduga kuat bahwa korban  menghilangkan nyawanya dengan cara meminum racun. Sebab di tempat kejadian perkara, tepatnya di atas meja kamarnya, ada obat pembunuhan hama ulat pada daun tanaman. (Tedy N). ***

RELATED NEWS