Breun Jilid II Tetap Setia Dan Optimis Menang Pilkada 2024

redaksi - Sabtu, 29 Januari 2022 13:44
Breun Jilid II Tetap Setia Dan Optimis Menang Pilkada 2024Ketua DPC PDI Perjuangan Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon (sumber: Istimewa)

LARANTUKA (Floresku.com) - Irama politik di Kabupaten Flores Timur semakin berkumandang. Ketua DPC PDI Perjuangan Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon tetap optimis Breun Jilid II kembali berlaga dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Anton meyakini bersama Agustinus Payong Boli, keduanya bakal tetap mempertahankan tahta pimpinan eksekutif Flotim periode 2024-2029.

"Kami berkomitmen untuk maju lagi, dan tidak berpisah," ujar Anton Hadjon dalam rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Flores Timur di Aula St. Ignatius Waibalun Rabu, 26 Januari 2022.

Selaku Ketua DPC PDI perjuangan, Anton Hadjon mengintruksikan ke semua pengurus tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, hingga pengurus ranting di desa untuk terus bekerja.

"Jangan menunggu ada perhelatan politik baru kerja, tapi kita selalu hadir bersama masyarakat setiap saat," himbau Anton Hadjon.

Ia mengatakan, kesibukan sebagai kepala daerah mengakibatkan dirinya belum banyak kesempatan untuk melakukan konsolidasi dan berkunjung ke semua PAC se-Kabupaten Flotim. Kendati demikian, dirinya akan segera berbenah, siap bekerja sama dan turun ke lapangan membesarkan Partai.

Pengurus DPC dan PAC pun diajak sama-sama merapatkan barisan, menopang yang lemah, bersatu dalam internal, melupakan masalah yang ada di pusaran internal.

Anton Hadjon juga meminta para pengurus yang sudah diberikan mandat SK agar berbaur bersama masyarakat. Mengingat pilkada empat Tahun lalu PDI Perjuangan memenangkan perhelatan dan mengantar kader terbaiknya menjadi Bupati Flotim Saat ini, maka hal itu harus dipertahankan.

"Jaga kepercayaan di mana masyarakat sudah medelegasikan hak politik mereka dengan menjatuhkan pilihan ke PDI Perjuangan, sehingga memenangkan pemilu legislatif tahun 2019 dan mengantar tujuh orang menjadi amggota DPRD," tandasnya

RELATED NEWS