Bruder Blasius Tubun, SVD Berbagi Kasih dengan Keluarga Muslim dan Katolik di Desa Lidi, Borong

redaksi - Selasa, 19 April 2022 11:56
Bruder Blasius Tubun, SVD Berbagi Kasih dengan Keluarga Muslim dan Katolik di Desa Lidi, BorongBruder Blasius Tubun, SVD membagikan sembako kepada keluarga Muslim di Desa Lidi, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur pada Minggu, 10 April 2022. (sumber: Dokpri)

BORONG (Floresku.com)-Bruder Blasius Tubun, SVD berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada keluarga Muslim dan Katolik di Desa Lidi, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur pada Minggu, 10 April 2022.

Menurut dia, pembagian sembako tersebut untuk keluarga yang tidak mampu secara ekonomi. Jumlah penerima sembako sebanyak 25 KK yang terdiri dari keluarga muslim dan katolik.

"Kami utamakan yang sangat-sangat membutuhkan. Untuk keluarga yang tidak mampu. Sebenarnya tidak cukup tetapi buat mereka sangat senang," jelasnya pada Selasa, 19 April 2022.

 Bruder Blasius bersama LSM ILMU membagikan sembako kepada keluarga yang membutuhkan. (Foto: tangkapan layar video youtube Iren Antus.)

Lebih lanjut ia menjelaskan, meskipun melintasi jalan bebatuan tetapi dirinya bersama LSM ILMU tetap berjuang menuju Desa Lidi. 

"Kami tetap kesana. Banyak sekali keluarga yang hidupnya serba kekurangan," jelasnya.

Adapun jenis bantuan antara lain: beras, gula, mie sedap goreng, dan telur. 

Saat ini Bruder Blasius tinggal di Bea Borong-Waereca, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. 

Meski misi yang dijalankannya itu jauh dari tempat tinggal warga, tetapi ia masih punya hati untuk berbagi kasih kepada orang yang mengalami kekurangan. (Filmon Hasrin). ***

RELATED NEWS