Chat Inbox IU, Istri Randy Bisa Menguak Misteri Motif Pembunuhan Sadis Astri dan Lael

redaksi - Kamis, 09 Desember 2021 21:22
Chat Inbox IU, Istri Randy Bisa Menguak Misteri Motif Pembunuhan Sadis Astri dan LaelIU, istri RB, tersangka pembunuh (kiri); Astri dan Lael (kanan) (sumber: Istimewa)

KUPANG (Floresku.com) - Motif tersangka Randy Badjided atau Randy alias RB melakukan aksi pembunuhan sadis atas Astri Manafe (30) dan Lael (1) semakin terkuak setelah ditemukan isi chat antara wanita berinisial IU, istri  Randy,  dengan Astri Manafe baru-baru ini.

Merilis EnbeIndonesia, Jack Manafe, kakak kandung Astri Manafe mengatakan telah menyampaikan bukti-bukti ke penyidik tingkat Polsek Alak terkait isi chat antara Astri dengan IU. 

Chat tersebut, ungkap Jakc, terjadi sebelum peristiwa pembunuhan pada akhir Oktober 2021 lalu.

Jack Manafe mengatakan pesan inbox Facebook yang dikirim IU bisa menjadi petunjukuntuk menguak motif pembunuhan sadis atas Asti dan Lael.

Pesan inbox dari IU kepada Jack Manafe dikirim pada tanggal 6 Juli 2021, lebih dari sebulan sebelum Astrid dan Lael dijemput dari rumah hingga akhirnya ditemukan meninggal karena dibunuh.

Menurut Jack Manafe,  melalui inbos tersebut IU mengingatkan Astri supaya tidak lagi berkomuniasi dengan suaminya, Randy.

Melalui pesan inbox itu juga IU menyatakan bahwa dirinya juga sudah melarang sang suami, untuk tidak berkomunikasi dengan Astri, mantan pacarnya sewaktu masih SMA.

“Berdasarkan fakta dan keterangan yang sudah kami berikan kepada penyidik tingkat Polsek waktu itu bahwa, motif pembunuhan berasal dari kecemburuan. Karena Astri dianggap sebagai ancaman serius bagi pelaku,” ujar Jack Manafe sebagaimana dikutip  Koran NTT, Kamis (9/12).

Jack juga mengungkapkan bahwa selain beberapa pesan di atas, IU juga mengancam keselamtan Astri bila masih terus berkomunikasi dengan suaminya. 

Chat inbox tersebut merupakan barang bukti itu yang petunjuk guna menguak motif pembunuhan Astri dan Lael. (MLA)***

Editor: redaksi

RELATED NEWS