DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende Lakukan Verfikasi DPAC, Leonardus Lelo Persiapan untuk Persiapan Pemilu

redaksi - Jumat, 08 April 2022 07:16
DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende Lakukan Verfikasi DPAC, Leonardus Lelo Persiapan untuk Persiapan PemiluKetua DPD Partai Demokrat NTT, Leonardus Lelo saat menyampaikan perihal Persiapan Verifikasi DPAC, di Kantor Partai Demokrat, Ende, Kamis, 07 April 2022. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Demokarat Kabupaten Ende menggelar rapat pleno verifikasi DPAC untuk mempersiapan verifikasi Partai, sekaligus melakukan konsilidasi persiapan menjelang Pilres, Pileg maupun Pilkada serentak dalam waktu mendatang.

Selain mempersiapkan verifikasi, Partai Demokrat juga saat ini sedang memperkuat struktur partai ditingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang atau (DPAC). Hal ini ditegaskan Leonardus Lelo Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Kamis 07/04/2022)  di kantor Partai Demokrat Ende.

Leo Lelo menambahkan bahwa, persiapan verifikasi serta memperkuat struktur partai di tingkat DPAC sesuai dengan amanat serta regulasi yang tertuang dalam peraturan organisasi (PO) Partai Demokrat.

"Jadi tidak karena mau Muscab kita lakukan verifikasi partai ditingkat DPAC, tetapi karena sudah di atur dalam peraturan organisasi".

Lebih lanjut, anggota DPR Provinsi NTT ini juga menyampaikan bahwa, verfikasi partai bertujuan untuk melakukan konsolidasi kembali terhadap kader partai yang selama ini mungkin sudah tidak aktif, atau mungkin sudah bekerja, sehingga kita perlu melakukan verifikasi dan pembenahan kembali, agar partai demokarat tetap berdiri tegak dan selalu bersama dengan masyarakat.

Ketika ditanya apakah verfikasi partai di tingkat DPAC ini untuk menggolkan salah satu kandidat dalam Mucab mendatang, dengan tegas Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini membantah. "Kita sedang mempersiapkan struktur partai, dan melakukan konsolidasi menjelang pemilu akan datang, kalau soal Muscab masih jauh. Ungkapnya (Rian)

RELATED NEWS