Fransiskus Boli Tobi, Delapan UMKM Bank NTT di Pasarkan Saat Konser Kebanggsaan 1 Juni

redaksi - Kamis, 02 Juni 2022 10:17
Fransiskus Boli Tobi, Delapan UMKM Bank NTT di Pasarkan Saat Konser Kebanggsaan 1 JuniKepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Sebanyak Delapan Kantor Cabang Bank NTT se Daratan Flores masing-masing membawa Kelompok Binaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk di pasarkan di Area Konser Kebangsaan 1 Juni.

Kepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi mengatakan bahwa UMKM Binaan Bank NTT dari 8 Cabang juga di pasarkan di Area Konser Kebangsaan malam ini. ( Rabu, 1 Juni 2022).

Dia mencontohkan UMKM Binaan Bank NTT cabang Ende malam ini memamerkan Produk seperti Kopi Golulada dari Desa Binaan Wologai Tenga dan juga Sarung dari Desa Nggela.

Untuk di ketehui, selain Kelompok Binaan, Bank NTT juga memiliki Desa Binaan seperti Desa Nggela dan Koanara ungkap Fransiskus Boli Tobi.

Begitu banyak produk unggulan yang di hasilkan dari kelompok Binaan kami sehingga kepada pengunjung Konser Kebangsaan bisa langsung mampir dan berbelanja untuk saling menopang Ekonomi di masa Pemulihan ini.

Kehadiran Bank NTT di Desa dan Kelompok Binaan di harapkan mampu memberikan perubahan Ekonomi bagi Masyarakat setempat. Ungkapnya. (Rian) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS