Slank dan KLa Project Menghibur Warga Ende, KAKA: 'Terimakasih Bank NTT'

redaksi - Kamis, 02 Juni 2022 10:12
Slank dan KLa Project Menghibur Warga Ende, KAKA: 'Terimakasih Bank NTT'Konser Slank di Stadion Marilonga Ende, Rabu, 01 Juni 2022, malam (sumber: Istimewa)

(ENDE-Floresku.com) - Konser Kebangsaan yang akan diramaikan oleh Slank dan KLA Project itu dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila secara Nasional yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Para penggemar Slank dan KLa Project tidak perlu merogoh kocek untuk menyaksikan grup musik kesayangan mereka saat tampil di Konser Kebangsaan di Stadion Marilonga Ende.

Karena Bank NTT sebagai sponsor tunggal Konser Kebangsaan itu sudah menyiapkan segala kebutuhan dalam konser.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan malam terakhir di Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menonton konser group band Slank dan Kla Project. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden).

Merespons Konser Kebangsaan itu, Vokalis Slank Kaka Slank dan Vokalis KLa Project Katon Bagaskara mengaku mendapat kehormatan tersendiri dari masyarakat NTT, Khususnya Kabupaten Ende.

Bagi Kaka Slank, Konser Kebangsaan itu untuk pertama kali digelar di NTT sebagai momentum kebangkitan perekonomian, pariwisata, dan geliat musik di tanah air.

"Hari ini Slank bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Ende dan merayakan bersama peringatan Hari Lahir Pancasila. Konser Kebangsaan ini akan memiliki efek dan dampak sangat besar bagi masyarakat dan pelaku usaha. Kita berharap konser ini bisa berjalan lancar, aman dan tertib sehingga ada nilai plus bagi masyarakat kabupaten Ende dan NTT," ungkap Kaka Slank.

Sementara itu, Katon Bagaskara mengaku selain tampil perdana di Kabupaten Ende, KLa Projec mendapat kehormatan besar ikut merayakan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Bumi Rahimnya Pancasila.

"Ini kebanggaan bagi Kla Projec bisa bersama Slank dalam Konser Kebangsaan, yang digelar bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. Walau lirik lagu kami terkesan kurang flugar, tetapi kami tetap berkomitmen mengumandangkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap lagu kami," kata dia.

"Personil KLa Projec sendiri berasal dari Jawa Tengah, Makasar dan Padang, tentunya sudah melambangkan kebhinekaan. Seni dan nasionalisme menjadi semangat perjuangan yang selalu seiring sejalan. KLa Projec tetap berkomitmen dan terus mengumandangkan NKRI Harga Mati," imbuh Katon Bagaskara.

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT Alex Riwu Kaho, menyampaikan kabar gembira bagi slankers dan pencinta KLa Projec bahwa Konser Kebangsaan itu dinikmati tanpa harus mengeluarkan biaya. Bank NTT sebagai sponsor utama. Kita mau membangkitkan Ekonomi masayarakat NTT khusunya Ende.

"Konser Kebangsaan ini akan digelar di Stadion Marilonga Ende, dan gratis untuk seluruh masyarakat. Panitia berharap masyarakat dan pencinta kedua group musik tersebut bisa menjaga, keamanan, ketertiban, dan menjaga kondisi tetap kondusif, sebagai cermin dari nilai-nilai luhur Pancasila," harap Dirut Alex Riwu Kaho. (Rian)

Editor: redaksi

RELATED NEWS