Ganjar Akan ke Kupang dan Ende, Tim Pemenangan Daerah Flotim Bilang Begini

redaksi - Kamis, 30 November 2023 20:09
Ganjar Akan ke Kupang dan Ende, Tim Pemenangan Daerah Flotim Bilang BeginiKetua Tim Pemenangan Daerah Flores Timur, Lusia Adinda Dua Nurak (sumber: Pemulet Paul)

LARANTUKA (Floresku.com) -Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dipastikan mengunjungi Kota Kupang dan Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk kampanye politik jelang Pemilu 2024.

Kedatangan Capres nomor urut tiga pada tanggal 1-2 Desember 2023 membawa optimisme untuk mendongkrak elektabilitas suara seantero NTT, termasuk Kabupaten Flores Timur.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Flores Timur, Lusia Adinda Dua Nurak, menargetkan suara Ganjar-Mahfud di ujung timur Pulau Flores mencapai 70 persen, begitu juga di lingkup NTT umumnya.

"Ganjar akan menang di NTT, termasuk Flores Timur. Target perolehan suara Ganjar-Mahfud mencapai 70 persen," katanya melalui keterangan tertulis, Kamis, 30 November 2023.

Menurutnya, masyarakat Flores Timur tentu gembira dengan kehadiran Ganjar di Ibu Kota Provinsi NTT dan Kota Ende sebagai rahim Pancasila.

"Komitmen PDI Perjuangan yang melekat pada dirinya Ganjar Pranowo sebagai kader adalah taat pada Pancasila, UUD 45, dan Bhineka Tunggal Ika, memberi pesan kuat dalam kunjungannya kali ini (Kupang dan Ende)," pungkasnya.

Calon DPR RI Dapil NTT 1 dari Partai PDI Perjuangan juga menuturkan, kedatangan Ganjar di Ende sebagai langkah politik untuk menjejaki tapak kaki Bung Karno dalam mencari inspirasi membangun bangsa dan negara.

"Ziarah politik Ganjar yang mengangumkan. Dengan doa dan dukungan masyarakat Kota Ende sebagai Kota Pancasila, akan ada energi besar yang terus membingkai perjuangan Ganjar dalam konstetasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024," katanya. (Pemulet Paul). ***

RELATED NEWS