Gempar! Pengacara Hamburkan Uang Puluhan Juta di Kantor Polisi Kota Banyuwangi

redaksi - Jumat, 19 November 2021 12:53
Gempar! Pengacara Hamburkan Uang Puluhan Juta di Kantor Polisi Kota BanyuwangiVideo yang menggambarkan seorang pengacara menghamburkan uang puluhan juta di Kantor Polisi Kota Banywangi. (sumber: Screenshoot video)

BANYUWANGI (Floresku.com) - Beredar video amatir yang memperlihatkan seorang pengacara menghamburkan puluhan juta rupiah di Kantor Polsek Kota Banyuwangi, Jawa Timur, Senin, 15 November 2021.

Berdasarkan unggahan video youtube VIVA.CO.ID, pengacara tersebut bernama Nanang Slamet menggunakakan busana setelan jas hitam sambil memegang map berwarna biru.

Diduga terbalut rasa kecewa dan tersinggung, Nanang spontan hamburkan uang senilai 40 juta rupiah dihadapan para polisi dan beberapa orang lain yang hadir di tempat itu.

Rasa kecewa yang Ia curahkan akibat oknum polisi saat mengintervensi kliennya agat tidak menggunakan pengacara.

Polisi pun merespon cepat dengan mengundang Nanang ke Mapolresta Banyuwangi untuk mediasi. Hasil mediasi berjalan lancar dan berakhir dengan damai.

"Itu secara spontanitas sajah. Saya berterima kasih kepada Polresta Banyuwangi yang sudah sangat merespon cepat dan pada intinya kita membangun komunikasi yang baik", ujar Nanang kepada awak media, disaksikan pihak kepolisian dalam tayangan video durasi ke 50 detik.

Ia pun membiarkan aksinya beredar marak di media sosial sebagai bentuk spontanitasnya karena ada beberapa hal yang kurang berkenan.

"Kejadian itu adalah spontanitas sebagai seorang advokat karena ada hal yang kurang berkenan", tandasnya. (Paul) ***

RELATED NEWS