Giat 'Vaksinasi Serentak Indonesia', Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Tahap 1 untuk Para Pelajar

redaksi - Jumat, 17 Desember 2021 13:39
Giat 'Vaksinasi Serentak Indonesia', Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Tahap 1 untuk Para PelajarPolres Manggarai gelar 'Vaksinasi Serentak Indonesia,' di GOR Ruteng, Kamis, 16 Desember 2021 (sumber: Humas Polres Manggarai)

RUTENG (Floresku.com) - Polres Manggarai kembali menggelar vaksinasi tahap 1 bagi para pelajar sebagai bagian dari ‘Giat Vaksinasi Serentak Indonesia,’ bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kabupaten Manggarai, Kelurahan Mbaumuku, Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai, pada Kamis16 Desember 2021.

IPDA I Made Budiarsa selaku Kasubag Humas Polres Manggarai dalam pesan Whatsapp yang diterima Jurnalis media ini, pada Kamis (16/21) menjelaskan, Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai dengan sasaran vaksinnya adalah pelajar berusia 12 tahun sampai dengan 17 tahun.

"Adapun mekanisme pelaksanaan vaksinasi Tahap I tersebut antara lain: Target Penerima Vaksin : 508 orang, Jumlah penerima Vaksin : 508 orang, Jumlah ketersedian Vaksin : 87 Vial (84 Vial vaksin pfiser, 3 Vial vaksin Sinovac); Jumlah Vaksin yang digunakan : 87 Vial, Sisa Vaksin : - , Jumlah tenaga kesehatan : 24 orang, Jumlah Loket : 1, Jenis Vaksin : Pfiser dan Sinovac," tulis IPDA I Made Budiarsa.

Sementara itu, pada tempat yang sama, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.S.I.K didampingi Kabag Sumda Polres Manggarai AKP Hypolitus Atman mengikuti zoom meeting yang dilaksanakan secara virtual bersama KAPOLRI Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., dengan seluruh Polda

"Hal itu dilakukan dalam rangka memantau langsung giat Percepatan Vaksinasi serentak seluruh Indonesia untuk mencapai target 70% Pada akhir tahun 2021", tulis IPDA I Made Budiarsa.

Informasi yang dihimpun Floresku.com diketahui, pada waktu yang bersamaan, vaksinasi serentak juga dilakukan di Polsek Satar Mese dan Polsek Reo (Jivansi) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS