Ulang Tahun Ke-126, BRI Cabang Ende Serahkan CSR untuk Masjid Babussalam Kuzazo, di Kecamatan Ende Utara

redaksi - Kamis, 16 Desember 2021 21:21
Ulang Tahun Ke-126, BRI Cabang Ende Serahkan CSR untuk Masjid Babussalam Kuzazo, di Kecamatan Ende UtaraKepala BRI Cabang Ende Asri Mufti Aziz saat menyerahkan dana bantuan Program CSR untuk Masjid Babussalam Kuzazo, Kamis, 16 Desember 2021. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk genap berusia 126 tahun pada Kamis, 16 Desember 2021. Di perjalanannya yang ke 126 tahun, BRI terus berkarya untuk memberi makna Indonesia. Itu sebabnya BRI mengusung, ‘Memberi Makna Indonesia’ sebagai tema perayaan hari ulang tahunnya kali ini. 

Dalam rangka ulang tahun BRI yang ke-126  itu,  BRI Cabang Ende melalui program corporate social responsibility (CSR) memberikan bantuan untuk pembanguan Masjid Babussalam Kuzazo di Kelurahan Kotaratu, Kecamatan Ende Utara,  Kabupaten Ende - NTT. Kamis, 16 Desember 2021).

Dana CSR untuk pembangunan Kubah Masjid Babussalam Kuzazo diserahkan langsung Pimpinan BRI Cabang Ende Asri Mufti Aziz. Total nilai CSR yang diserahkan adalah Rp. 85.500.000.

Dalam keterangan kepada media, Asri Mufti Aziz menjelaskan bahwa BRI Cabang Ende tidak hanya menghimpun dana dari masyarakat, tetapi kita juga membantu masyarakat melalui program corporate social responsibility.

" Untuk tahun ini bertepatan dengan ulang tahun BRI melalui program CSR kita membantu masyarakat di Kelurahan Kotaratu untuk pembanguan Masjid Babussalam Kuzazo ".

Lanjut Asri, bahwa tidak hanya di moment ulang tahun BRI memberikan bantuan kepada masayarakat melalui program CSR, tetapi sebelumnya juga BRI hadir membantu pemerentah mengatasi pandemik Covid - 19. 

Selain itu, BRI Cabang Ende juga membantu usaha mikro kecil menengah atau (UMKM) baik usaha perorangan maupun kelompok di Kabupaten Ende. (Rian)

RELATED NEWS