Gubernur NTT Beri Sinyal Politik Jika Breun Pisah Awas Orang Ketiga

redaksi - Jumat, 08 April 2022 20:01
Gubernur NTT Beri Sinyal Politik Jika Breun Pisah Awas Orang KetigaGubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. (sumber: Istimewa)

LARANTUKA (Floresku.com) - Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Flores Timur. Salah satu wilayah Flotim yang disambangi adalah Desa Waibao di Kecamatan Tanjung Bunga.

Kunjungan kerja Gubernur Viktor kali ini bersama OPD Provinsi NTT, Anggota DPRD NTT Fraksi Partai Nasdem, Alexander Take Ofong, didampingi Bupati Flotim, Antonius Gege Hadjon dan Wakilnya Agustinus Payong Boli.

Dalam sambutan, Viktor sempat memberikan sinyal politik Pilkada Flores Timur 2024 mendatang. Orang nomor satu NTT itu menyebut jika paket Breun berpisah maka kemenangan digenggam orang ketiga.

"Kalau mereka dua berpisah maka nanti bagi dua, tidak ada yang jadi, tapi orang ketiga yang jadi," ujarnya dihadapan audiens, Jumat, 08 April 2022.

Meski mengandung irama guyon, semua audiens cukup tercengang. Beberapa diantaranya merespon cekikikan dibarengi tepukan tangan.

Terkait paket Breun Jilid II, politisi Nasdem ini juga memberikan dukungan dan berharap mampu menorehkan sejarah baru dalam panggung politik Flotim yang hingga kini belum pernah melahirkan pemimpin selama dua periode.

"Sejak Kabupaten ini berdiri tahun 1958 tidak ada yang dua periode. Pak bupati dan wakil kan mau maju lagi. Semoga ada sejarah baru di Flotim nantinya," katanya.

Ia mengaku kagum dengan gaya politik ala masyarakat Flotim. Ia mengajak semua masyarakat agar membuat sejarah baru dengan tetap memilih pemimpin berdasarkan etos kerja.

"Kalau baik tetap pertahankan. Politik di Flotim tidak ada tambah dan kali tapi kurang terus. Masa yang lain sudah dua kali, Flotim hanya satu lalu ganti lagi," katanya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan dialog bersama sejumlah toko masyarakat.

RELATED NEWS