Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PT. Pegadaian Area Ende Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan

redaksi - Jumat, 08 April 2022 19:41
Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PT. Pegadaian Area Ende Gelar Bazar Emas dan Kuliner RamadhanFlyer PT Pegadaian Area Ende (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, PT Pegadaian Area Ende menggelar aneka kegiatan, antara lain Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan.

Tujuan kita menggelar kegiatan Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan adalah untuk memberikan manfaat lebih kepada masayarakat, serta meningkatkan pendapatan, khususnya bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Ungkap Marketing & Sales Plan PT Pegadaian Area Ende, Mario Kurniawan kepada media. Jumat, 08 April 2022.

Lebih lanjut Mario menjelaskan bahwa, selain menyambut Bulan Suci Ramadhan, bertepatan dengan ulang tahun PT Pegadaian, kami juga melakukan rangkaian kegiatan, seperti dorprizze, bagi takjil, cuci emas.

"Untuk itu kita berharap partisipasi masyarakat Kabupaten Ende, karena selain kegiatan Bazar Emas dan Kuliner Ramahdan, kita juga akan melakukan edukasi terkait manfaat investasi emas".

Terkait dengan kegiatan mengapa kita memilih di lapangan Perse, karena disana ada pedang yang menjual sehingga bisa membantu mereka ketika ada yang berkunjung dan membeli barangnya. Sementara terkait dengan waktu kita mulai dari tanggal 18 - 22 April. Ungkapnya. (Rian)

RELATED NEWS