Ibunda Christiano Ronaldo Hadiahi Paus Fransikus, Jersey Nomor 7 Milik Putranya

redaksi - Sabtu, 12 Februari 2022 22:03
Ibunda  Christiano Ronaldo Hadiahi Paus Fransikus, Jersey Nomor 7 Milik  PutranyaIbunda Christiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Viveros da Aveiro saat bertemua Paus Fransikus, rabu, 09 Februari 2022. (sumber: www.twitter.com)

VATIKAN (Floresku.com) - Maria Dolores dos Santos Viveros da Aveiro, ibunda dari bintang Manchester United Cristiano Ronaldo memberi untuk Paus Fransiskus sebuah Jersey (baju kaos berlengan pendek dengan nama Christiano Ronaldo di atasnya selama audiensi mingguan di Vatikan, Rabu, 09 Februari 200, pagi.

Maria Dolores menyerahkan jersey nomor 7 Portugal. Paus Fransiskus tampak berseri-seri setelah diberikan hadiah di Aula Paulus VI.

Ronaldo dan keluarganya adalah pemeluk Katolik dan Paus adalah penggemar berat sepak bola.

Peristiwa tersebut hanya beberapa jam setelah Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di gawang Burnley yang dikawal 'paus'  Nick Pope. Kiper berkeramat itu berhasi menggagalkan tendangan Ronaldo dan pemain 'Setan Merah' lainnya sehigga pertandingan berakhir dengan kedudukan 1-1.

Tampaknya keluarga Ronaldo tidak dendam dengan pemuka agama tersebut setelah ia pernah mendeklarasikan rivalnya Lionel Messi sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Ronaldo dan keluarganya menganut agama Katolik, dengan sang striker mengatakan pada 2018 saat bermain untuk Juventus di Turin bahwa dia masih menghadiri gereja setiap minggu.

Dia berkata: 'Saya seorang Katolik dan saya berterima kasih kepada Tuhan atas semua yang dia berikan kepada saya.

'Saya tidak meminta apa-apa, syukurlah saya memiliki segalanya, saya hanya berterima kasih padanya karena telah melindungi keluarga dan teman-teman saya.' (MLA). ***

RELATED NEWS