Jenazah Wabup Matim, Stefanus Jaghur Disemayamkan di Kantor Bupati Matim

redaksi - Kamis, 31 Maret 2022 16:31
Jenazah Wabup Matim, Stefanus Jaghur Disemayamkan di Kantor Bupati MatimJenazah Wabup Matim, Stefanus Jaghur disemayamkan di Kantor Bupati Matim, Kamis, 31 Maret 2021. (sumber: FJ)

BORONG (Floresku.com)-Jenazah Wakil Bupati Manggarai Timur (Wabup Matim), Jaghur Stefanus tiba di Borong dan disemayamkan di Kantor Bupati, pada hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Kedatangan jenazah Stefanus mengiris hati karena kesedihan yang dalam hingga tangisan pun tak terbendung dari keluarga, kenalan, dan para pegawai yang dominan bekerja di perkantoran Lehong.

Jenazah itu telah ditempatkan di dalam ruangan, banyak orang hadir hingga memadati ruangan dan halaman kantor untuk melayat namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

Almarhum Stefanus diterima secara adat Manggarai yang dijubiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD), Gaspar Nanggar.

Sebelumnya Wabub Jaghur Stefanus dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan terpapar Covid-19 sebagaimana dilansir VoxNtt.com pada Kamis, 31 Maret 2022.

“Pada saat di Kupang saat melakukan perawatan kesehatan, di situ sudah terkonfirmasi Covid-19. Kemudian dalam perjalanan sampai dengan meninggal di-PCR kembali dan almarhum masih terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Sekertaris Daerah Matim, Boni Hasudungan. (Filmon Hasrin).

RELATED NEWS