Dapat Bantuan dari Juliati Sigit Prabowo, Sr Thomas: "Semoga Tuhan Memberkati Setiap Langkahnya"

redaksi - Selasa, 09 November 2021 22:40
 Dapat Bantuan dari Juliati Sigit Prabowo,  Sr Thomas: "Semoga Tuhan Memberkati Setiap Langkahnya"Ketua Umum Bhayangkari Ny.Juliati Sigit Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Lotharia Latif bersama rombongan karena telah mengunjungi Panti Asuhan Rumah Kasih di Labuan Bajo, Manggarai Barat pada hari Jumat, 05 November 2021, lalu. (sumber: Paul)

LABUAN BAJO (Floresku.com)- Suster Thomas , Kepala Panti Asuhan Rumah Kasih di Labuan Bajo, Labuan Bajo, Manggarai Barat mengucapkan terima kasih kepada  Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Lotharia Latif bersama rombongan karena telah mengunjungi dan memberikan bantuan untuk anak-anak asuhannya, pada hari Jumat, 05 November 2021, lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Bhyangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan yang telah memberikan bantuan sosial kepada anak anak kami. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami dapat bermanfaat di situasi pandemi Covid-19 ini, Tuhan memberkati setiap langkahnya", ucap Suter Thomas  saat dihubungi floresku.com, Selasa, 09 November 2021 malam.

Sr Thomas  mengatakan bahwa kehadiran rombongan istri Kapolri saat itu tidak sekedar datang berkunjung, tetapi juga membawa berbagai bantuan. 

Bantuan yang diberikan uliati Sigit Prabowo untuk Panti Asuhan Rumah Kasih berupa pampers dewasa, pampers anak, susu untuk anak, dewasa dan biscuit, kursi roda untuk dewasa, masker kain dan hand sanitizer, tikar, kipas angin standing dan dispenser.

Diketahui, selain untuk Panti Asuhan Rumah kasih, bantuan juga diberikan  untuk Panti Asuhan Santo Damian Binongko yang dikelola oleh para suster SSps. Diketahui Panti Asuhan Binongko menampung 15 orang anak asuh dengan jumlah penghuni 33 orang. Pantin Asuahn ini mendapat bantuan panti pampers, alat mandi, susu dancow putih, kursi roda 5 buah, dispenser, tongkat tangan kaki, masker dan hand sanitizer serta handuk.

Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo  juga  memberikan bantuan sosial untuk Pndok Pesantren Tanbihul Ghofilin dan  Pondok Pesantren Nurul Fatah Mburak. Semuanya berada di Kota Labuan Bajo.

Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin menampung 21 orang anak asuh dengan total keseluruhan penghuni pondok pesantren 46 orang.Sedangkan Pondok Pesantren Nurul Fatah Mburak menampung 15 anak asuh dengan total penghuni Pondok sebanyak 22 orang.

Untuk anak-anak di kedua Pondok Pesantren,  Juliati Sigit Prabowo  memberikan bantuan berupa alat tulis, pakaian santri laki-laki, alas tidur (kasur busa, bantal & sprei), sajadah dan sarung, Al Quran, Karpet/tikar, dispenser, kipas angin, masker dan hand sanitizer serta handuk.

Melansir tribatanewsntt.com Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli yang rutin dilaksanakan guna memberikan sedikit keringanan bagi sesama khususnya anak-anak panti asuhan.

“Semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak panti semua, jangan lupa belajar dan tetap sehat di tengah pandemic Covid -19 ini,” ujar Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo.

Ia pun mengaku senang bisa mengunjungi Panti Asuhan Rumah Kasih Labuan Bajo.

“Semoga Kehadiran kami di tempat ini dan interaksi yang terjadi di antara kami bisa lebih mengispirasi kami untuk bisa berbagi demi kemanusiaan”, tandasnya. (Paul) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS