Jumat Besok Ada Webinar Kecakapan Hidup dan Sadar Hukum dalam Melindungi Anak dan Perempuan

redaksi - Kamis, 11 November 2021 14:16
Jumat Besok Ada Webinar Kecakapan Hidup dan Sadar Hukum dalam Melindungi Anak dan PerempuanWebinar POS SAPA Unika Atma Jaya (sumber: WA-Bona Beding)

JAKARTA (Floresku.com) - Pada masa pandemi ini, kekerasan terhadap anak dan perempuan semakin meningkat. Salah satu pemicunya karena permasalahan ekonomi. Bentuk kekerasannya pun beragam, terhadap perempuan diantaranya terkait kekerasan fisik maupun psikis sedangkan terhadap anak terkait pelecehan seksual.

Melihat kondisi ini, permasalahan terhadap anak dan perempuan harus menjadi perhatian khusus dalam pencegahan serta penanganannya meskipun telah ada berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. 

Dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta telah membentuk POS SAPA yang bekerja sama dengan 10 perguruan tinggi yang ada di DKI Jakarta, salah satunya Unika Atma Jaya.

POS SAPA Unika Atma Jaya yang sudah diresmikan pada 11 Oktober 2021 lalu, diharapkan dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat  yang berada di sekitar kampus. 

Pelayanan yang diberikan terdiri dari penanganan secara psikologis dan hukum, pencegahan dengan memberikan informasi, edukasi dan pelatihan. Oleh karena itu sebagai kegiatan preventif dan sosialisasi untuk mahasiswa/i serta siswa/i SMA/SMK Pos SAPA Unika Atma Jaya mengundang zoom meeting pada

Hari, Tanggal: Jumat, 12 November 2021
Waktu: 🕑 14.00 - 🕓 16.00 WIB
Join Zoom Meeting: https://atmajaya-ac-id.zoom.us/j/93808506664
Identitas: 938 0850 6664
Kode: 028876

Partisipan zoom yang mengisi Daftar Hadir akan mendapatkan sertifikat elektronik. ***
 

RELATED NEWS