Kapolres Flotim Menyambangi Rumah Warga, Ajak Ikut Vaksinasi Covid-19

redaksi - Minggu, 16 Januari 2022 11:07
Kapolres Flotim Menyambangi Rumah Warga, Ajak Ikut Vaksinasi Covid-19Kapolres Flotim bertandang ke rumah-rumah warga di Wulanggitang, ajak masyarakat ikut vaksinasi. (sumber: Paul K)

HOKENG (Floresku.com) - Kepolisian Resor (Polres) Flores Timur dibawah pimpinan Kapolres Flotim, AKBP I Gusti Putu Suku Arsa, menyambangi rumah warga untuk mengajak masyarakat ikut vaksin covid 19. Hal itu Kapolres lakukan saat meninjau gerai vaksinasi secara langsung di Polsek Wulanggitang pada Jumat, 14 Januari 2022.

"Semoga kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk kesehatan semakin banyak dan di bulan Maret nanti Flores Timur bisa mencapai target," ujar Kasie Humas Ipda Anwar Sanusi, mewakili Kapolres Flotim.

Ia mengatakan, langkah Kapolres Gusti menyambangi rumah warga merupakan bentuk kecintaan kepada masyarakat di Flores Timur agar tetap sehat dan terbebas dari pandemi Covid-19.

Ipda Anwar pun menerangkan, Kapolres Flotim bahkan sampai memasuki lorong-lorong demi mengajak masyarakat ikut vaksin. "Tiada hari tanpa vaksin," pungkasnya.

Langkah positif Polres Flotim disambut hangat masyarakat setempat. Berkat sosialisasi intens yang dilakukan pihak Polres, masyarakat lebih sadar dengan mendatangi gerai vaksin secara terpusat di Polsek Wulanggitang.

"Saya sudah vaksin dua kali. Kita tentu bangga karena punya Kapolres yang peduli dengan kesehatan masyarakat," ungkap Wilfridus, salah seorang warga di Wulanggitang.

Editor: redaksi

RELATED NEWS