Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto: "Semoga Natal 2021 Membawa Kelimpahan Berkat dan Kedamaian bagi Kita Semua"

redaksi - Jumat, 24 Desember 2021 13:06
Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto: "Semoga Natal 2021 Membawa Kelimpahan Berkat dan Kedamaian bagi Kita Semua"Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto (kanan). (sumber: Humas Polres Mabar)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - “Semoga Natal tahun 2021 ini membawa kelimpahan berkat dan kedamaian buat kita semua.” Demikian ucapan yang disampaikan Kapolres Manggarai Barat (Mabar) saat gelar Apel Pasukan, Labuan Bajo, Kamis, 23 Desember 2021.

Selain itu, Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto menyampaikan bahwa untuk Natal dan tahun baru, Polres Mabar siap lakukan pengamanan.

"Untuk wilayah Kabupaten Manggarai Barat kami akan melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan dukungan personil bersama Forkopimda dan rekan-rekan dari instansi terkait", kata Felli Hermanto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mabar meminta dukungan kerjasama masyarakat untuk menjaga keharmonisan agar natal dan tahun baru berlangsung dengan damai.

"Dimohon kepada masyarakat, diupayakan berkaitan dengan Kamtibmas Manggarai Barat yang kondusif tetap menjaga keharmonisan dan suasana damai, Tambahnya.

Namun, langkah antisipasi tetap perlu dilakukan di beberapa tempat ibadah Natal.

"Untuk antisipasi, kami akan lakukan sterilisasi di beberapa titik-tempat kegiatan ibadah Natal 2021 ini", tutupnya. (Ted N0)

RELATED NEWS