Ke Labuan Bajo Jangan Lupa Nikmati Sensasi Udara Segar dan Kuliner Lokal di Wae Bobok

redaksi - Selasa, 12 April 2022 21:52
Ke Labuan Bajo Jangan Lupa Nikmati Sensasi Udara Segar dan Kuliner Lokal di Wae BobokWae Bobok, salah satu tujuan wisata di Labuan bajo. (sumber: Istimewa)

BERWISATA ke Labuan Bajo adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi wisatawan. Karena di Labuan Bajo, para wisatawan akan menikmati pemandangan alam yang luar biasa eksotis. Sebut saja, Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Kelor, Pulau Bidadari, Pulau Komodo dan lain-lain.

Selain fasilitas alamiah itu, para wisatawan juga akan beristirahat dan bersantai di hotel-hotel megah yang ada di Labuan Bajo dengan sajian pemandangan yang  cantik mempesona.

Namun, tidak jauh dari Labuan Bajo ada satu spot foto yang luar biasa indah dan adem. Namanya, Wae Bobok beralamat di sepanjang jalan Nggorang - Golowelu, Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Deretan kantin yang tersusun rapi menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto di Wae Bobok.

Selain itu, Wae Bobok menyimpan segudang oksigen untuk dinikmati sepuasnya oleh siapapun yang ingin mengunjunginya. Terutama sangat direkomendasikan untuk mereka yang lelah dengan aktivitas di Labuan Bajo.

Jika di kota Labuan Bajo para pengunjungnya tidak luput menghirup udara kotor karena polusi udara, maka Wae Bobok menjadi solusi agar pengunjung menikmati sepuasnya oksigen.

Itulah alasan mengapa Wae Bobok sampai saat ini menjadi res area yang banyak dinikmati oleh para pengguna jalan Nggorang - Golowelu.

Banyak orang berhenti sebentar di Wae Bobok karena ingin menikmati udara segar, pemandangan yang unik, seruput kopi dan menyajikan kuliner lokal khas Wae Bobok. (Tedy N).

RELATED NEWS