Kelompok Paduan Suara NTT Tampil di 'Indonesia Diaspora Fair' di Melbourne, Australia

redaksi - Minggu, 23 Oktober 2022 17:34
Kelompok Paduan Suara NTT Tampil di 'Indonesia Diaspora Fair' di Melbourne, AustraliaKelopompok Padus NTT (sumber: WA/Justin L.W)

JAKARTA (Floresku.com) -Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 14.08, anggota Grup WhatsApp Ledalero 1984, menerima berita gambar yang dikirim oleh Justin Laba Wejak dari Melbourne, Australia.

Justin membagikan sebuah foto menarik tentang penampilan Kelompok Paduan Suara NTT di Australia.

“Kelompok Paduan Suara NTT dalam acara Indonesia Diaspora Fair di Melbourne hari ini, Minggu,  23 Oktober 2022,” tulis Justin.

“Anggota group Paduan Suara itu ada orang Pantar (Ben Kalla, namanya), Ende, Nagekeo, Ngada, Belu, Soe, Kupang, Rote, Lembata, dan satu cowok Aussie yang kawin sama perempuan Rote ikut dalam group musik NTT,” Justin menjelaskan.

Justin menambahkan, “Paduan Suara NTT mengisi mata acara terakhir. Banyak orang tidak mau pulang,  dan minta foto bareng. Kami yang di barisan belakang alias 'suara tenggelam' ikut kebagian rezeki disanjung, dan minta selfie. Pemain guitar yang berambut gimbal kayak Bob Marlie itu orang Atawolo (Lembata), tapi lahir dan besar di Jakarta.” (Sumber: WA-JLW). ***

 

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS