Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai, David Suda: 'Ir. Maksimus Ngkeros Punya Potensi Jadi Calon Bupati'

redaksi - Jumat, 14 Oktober 2022 11:49
Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai, David Suda: 'Ir. Maksimus Ngkeros Punya Potensi Jadi Calon Bupati'Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, David Suda (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, David Suda secara gamblang mengatakan bahwa, Ir. Maksimus Ngkeros sejatinya punya potensi menjadi calon yang bakal diusung Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Manggarai tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan David Suda dengan bertolak pada pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh mantan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Manggarai periode 2003-2066, Ir. Maksimus Ngkeros.

"Kalau dari segi latar belakang dan diskusi-diskusi selama ini, dia (Ir. Maksimus Ngkeros) juga layak. Dan punya potensi untuk diusung," cetusnya di hadapan sejumalah awak media pada Kamis 13 Oktober 2022.

Meski demikian, David Suda tidak menutup kemungkinan adanya kader lain yang juga nantinya bisa saja diusung oleh Partai Demokrat.

"Kedepannya, tentu akan dilakukan seleksi yang juga mengacu pada elektabilitas. Yang pasti bahwa kita mendorong semua kader kita yang mau maju," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Ir. Maksimus Ngkeros secara resmi mendaftarkan dirinya di Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, pada Kamis 13 Oktober 2022.

Pantauan media ini, Ir. Maksimus Ngkeros tiba di kantor sekretariat DPC Demokrat Manggarai yang berlokasi di Konggang, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong sekitar pukul 10. 00 Wita dengan didampingi oleh istri dan keluarga. Kehadirannya pun disambut antusias oleh ketua DPC dan kader Partai Demokrat. (Jivansi). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS