Ketua Harian PBVSI Kabupaten Ende Minta Setiap Event Bola Voli Harus Terdaftar di PBVSI

redaksi - Rabu, 23 Maret 2022 16:56
Ketua Harian PBVSI Kabupaten Ende Minta Setiap Event Bola Voli Harus Terdaftar di PBVSIKetua Harian (PBVSI) Kabupaten Tengah Memberikan Materi. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)-Persatuan bola voli seluruh indonesia (PBVSI) Kabupaten Ende menyelenggarakan sosilisasi peraturan bola voli terbaru.

Sosialisasi peraturan bola voli terbaru dilakasanakan di aula SMA Negeri l Ende, yang dihadiri oleh sektaris umum PENGDA NTT dan dan kabid perwasitan provinsi NTT. Rabu, 23 Maret 2022.

Yohanes Don Bosco Rega Ketua harian (PBVSI) kabupaten Ende pada kesempatan itu mengatakan bahwa, sosilisasi peraturan bola voli terbaru terhadap para wasit provinsi yang berkedudukan di kabupten Ende dengan tujuan untuk terus update setiap peraturan terbaru terkait perwasitan.

"Sosilisasi ini bertujuan untuk terus  update terkait dengan peraturan terbarukan perwasitan bola voli".

Lanjut Yohanes, yang juga anggota DPRD kabupaten Ende dari partai Nasdem ini, meminta kepada semua pihak, baik masayarakat, kepala desa, camat, yang ingin menyelenggarakan event turnamen bola voli harus memakai wasit yang berkompoten, serta memiliki sertifikat (Lisensi) yang terdaftar di (PBVSI) sehingga ketika ada persoalan dalam pertandingan dapat dipertanggungjawabkan. (Rian)

RELATED NEWS