KSP Kopdit Obor Mas Lebarkan Sayap Pelayanan, Jadi Garam bagi Anggota

redaksi - Jumat, 12 November 2021 21:12
KSP Kopdit Obor Mas Lebarkan Sayap Pelayanan, Jadi Garam bagi AnggotaKSP Kopdit Obor Mas berhasil melebarkan sayapnya setelah salah satu kantor cabang berhasil diresmikan di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Jumat, 12 November 2021. (sumber: Paul)

MAUMERE (Floresku.com) - Perayaan hari ulang tahun (HUT)  KSP Kopdit Obor Mas yang ke 49 menjadi kebahagiaan istimewa bagi segenap keluarga besar baik staf pengurus maupun anggotanya.

Pasalnya, senada dalam perayaan ulang tahun kali ini, KSP Kopdit Obor Mas berhasil melebarkan sayapnya setelah salah satu kantor cabang berhasil diresmikan di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Jumat, 12 November 2021.

Acara ini diawali dengan misa syukur yang dipimpin oleh RD. Yohanes Senda  yang berlangsung di halaman gedung baru itu.

Pastor Yohanes Senda dalam khotbahnya mengingatkan kepada KSP Kopdit Obor Mas agar menjadi garam bagi sesama, dan menjadi terang untuk semua orang.

"Garam berfungsi untuk menciptakan rasa dan obor untuk menerangi kegelapan. Untuk itu, jadilah garam dan terang untuk sesama", khotbah Pastor Yohanes menggugah batin semua umat.

Koperasi Obor Mas, kata Pastor Yohanes, dipanggil Yesus untuk menjadi obor bagi semua masyarakat banyak seraya menjalankan tugas dan karya pelayanan.

"Yesus mengutus Koperasi Obor Mas untuk menjadi cahaya yang menerangi semua anggota dan semua masyarakat", pintanya.

Usai perayaan misa, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pengurus Pengurus KSP Kopdit Obor Mas.

Mengawali sambutan, Andreas Mbete selaku ketua pengurus mengucapkan terima kasih kepada RD. Yohanes Senda, Pr yang telah memimpin perayaan misa ulang tahun dan peresmian gedung.

“Terima kasih banyak Romo Yohanes telah memberikan khotbah luar biasa. Mari kita berikan aplaus,”  sanjung Andreas yang disusul dengan tepuk tangan audiens. (Paul). ***

RELATED NEWS