Leonardus Lelo, Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Proficiat!

redaksi - Senin, 03 Januari 2022 21:59
Leonardus Lelo, Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Proficiat!Leonardus Lelo (kanan). (sumber: WA/Rian)

KUPANG (Floresku.com) - “Profisiat kepada Leonardus Lelo, anggota DPRD NTT Fraksi Demokrat Periode 2014-219 dan 2019-2024 sekaligus Ketua Divisi Politik DPD Forkoma PMKRI NTT yang sudah mendapatkan mandat berupa SK sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT. Sukses selalu dan semoga amanah dalam menahkodai Panji Partai Demokrat di NTT.” 

Demikian pesan WhatsApp yang diterima redaksi media ini, Senin, 03 Januari 2022, pukul 21.19 WIB.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  anggota DPRD Provinsi NTT Leonardus Lelo  dan petahana Ketua DPD yang juga Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, ditetapkan sebagai dua calon Ketua DPD Partai Demokrat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Demokrat NTT yang digelar pada Jumat, 15 Oktober 2021 lalu. 

Dalam suatu kesempatan pada Juni 2021 lalu, Leonardus Lelo menyampaikan alasan untuk maju sebagai calon Ketua Demokrat NTT. 

Kala itu Leonardus Lelo mengatakan sebagai kader, ia ingin membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Nusa Tenggara Timur, itu sesuai dengan plaftorm partai yang sudah tertuang dalam ADRT partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

“Juga sesuai dengan visi-misi yang tertuang dalam ADRT dan sesuai dengan misi. Misinya apa? Salah satu misi yaitu memenangkan pemilu, baik Legislatif, Pilpres untuk tingkat nasional. Juga memenangkan Pileg DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota dan Pilkada di tahun 2024,” ujarnya. (MLA)***

 

RELATED NEWS