Serah Terima Jabatan Kades Hokeng Jaya, Kades Beby 'Move On'

redaksi - Senin, 03 Januari 2022 16:49
Serah Terima Jabatan Kades Hokeng Jaya, Kades Beby 'Move On'Serah terima jabatan Desa Hokeng Jaya, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur (sumber: Paul K.)

HOKENG (Floresku.com) - Serah terima jabatan dari Penjabat Desa ke Kepala Desa terlantik terjadi di Aula Kantor Desa Hokeng Jaya, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur pada Senin, 03 Januari 2022.

Acara serah terima jabatan dilakukan setelah Kades Hokeng Jaya, Gabriel Bala Namang, resmi dilantik secara serentak oleh Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, beberapa waktu lalu.

Berlangsung suka cita dan khidmat, acara tersebut dihadiri Camat Wulanggitang, Koramil 1624 Boru, Polsek Wulanggitang, BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama bersama masyarakat setempat.

Penjabat Desa, Ida Koten dalam sambutannya menyampaikan rasa haru kepada semua masyarakat selama dirinya mengemban tugas.

"Banyak hal sudah kita alami selama kebersamaan kurang lebih satu tahun 9 bulam. Dari pagi sampai siang, kami tidak lapar dan selalu diperhatikan bapa ibu sekalian," ujarnya dihadapan semua audiens.

Ida Koten pun mengucapkan profisiat kepada Kades Gabriel Namang dan mengajak semua masyarakat agar berpartisipasi mewujudkan pembangunan di Desa.

Bersamaan dengan itu, Gabriel Namang mengajak semua masyarakat harus tinggalkan tensi pilkades yang telah berlalu.

"Mari kita move on dan tinggalkan setiap sekat-sekat saat peristiwa pilkades kemarin," ajak Kades Gabriel.

"Terima kasih sudah percayakan saya untuk memimpin. Saya yakin dan percaya bahwa Tuhan dan lewotana merestui saya demi sesuatu yang terbaik untuk kita semua," tutupnya.

RELATED NEWS