Malam ini, Rebut Tiket ke Babak Final Soeratin Cup: Perse Vs PSK Kupang, PSN Ngada vs Perseftim Flotim

redaksi - Sabtu, 13 Agustus 2022 17:48
Malam ini,  Rebut Tiket ke  Babak Final Soeratin Cup: Perse Vs PSK Kupang, PSN Ngada vs Perseftim FlotimPerse Ende Vs PSK Kupang (sumber: Istimewa)

ENDE (Floresku.com) – Malam ini (Sabtu, 13 Agustus 2022)  turnamen sepak bola Soeratin Cup Tahun 2022 mencapai tahap semifinal.

Empat klub yang akan berlaga malam nanti di Stadion Marilonga Ende, yakni , Perse Ende, PSN Ngada,  Perseftim Flores Timur, PSKK Kota Kupang.

Untuk meraih tike ke babak final Perse Ende akan berhadapan  PSKK Kota Kupang, sedangkan PSN Ngada akan bertemu dengan Perseftim Flores Timur.

Tiim tuan rumah, Perse Ende,  memastikan satu tiket ke babak semifinal, setelah mengalahkan Laskar Cendana Wangi, Perss Soe, melalui drama adu penalty dengan skor  5-4.  

Pada laga sebelumnya, PSKK Kota Kupang menjadi tim pertama yang menyabet tiket ke semifnal Soeratin Cup tahun 2022, dengan menumbangkan tim kuda hitam Persena Nagekeo 3-1.

Sementara Satu tiket lainnya berhasil direbut Laskar Jaramasi PSN Ngada. Tim asal Kota dingin Bajawa, berhasil menumbangkan sekaligus menghentikan langkah juara bertahan Soeratin Cup pada edisi sebelumnya, Persap Alor. 

Perseftim Flores Timur, menjadi tim terakhir yang menyegel tiket ke babal semifinal setelah menghentikan perlawanan Nirwana 04 FC Nagekeo 1-0. (BS). *** 

Editor: redaksi

RELATED NEWS