Menyongsong Akhir Tahun, DLamaholot Band Gelar Konser Virtual

redaksi - Senin, 22 November 2021 09:37
Menyongsong Akhir Tahun, DLamaholot Band Gelar Konser VirtualDLamaholot band, sebuah group band musik bergenre rock (sumber: WA/Paul)

LARANTUKA (Floresku.com) - DLamaholot Band, sebuah group band musik bergenre rock kebanggaan jutaan penggemar NTT maupun Nusantara pada umumnya akan menggelar konser secara virtual di akhir tahun pada 18 Desember 2021.

Konser musik yang dilakoni DLamaholot band dilakukan secara virtual.  Konser tersebut menjadi bukti bahwa upaya bangkit dari kemelut pandemi Covid-19 bisa dilakukan siapa saja dan dengan cara yang beragam pula.  Salah satunya adalah kreativitas yang datang dari dunia musik yang dilakoni kaum milenial.

Management Lamaholot band, RR. Widiatmaningsih mengatakan, konser virtual ini akan menjangkau para pecinta musik senatero nusantara tanpa kerumunan penonton.

"Saatnya kita semua bangkit ditengah situasi sulit. Kreativitas tak boleh mati," ujarnya, Senin, 22 November 2021.

Widiatmaningsih mengatakan akan menggandeng Media Kita dan Loket Tiket.com sebagai media partner untuk menyukseskan perhelatan konser secara virtual tersebut.

Untuk perolehan tiket, kata dia, bisa didapatkan masyarakat melalui https://lwww.loket.com/event/dlamaholot2021.

Lebih lanjut, Ia berharap konser virtual mampu menginspirasi seniman lokal lain agar bergeliat bangkit dan terus berkarya tanpa dibatasi oleh situasi apapun. (Paul)

Editor: redaksi

RELATED NEWS