Menyongsong Ulang Tahun, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende Gelar Kegiatan Baksos

redaksi - Selasa, 09 November 2021 20:08
Menyongsong Ulang Tahun, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende Gelar Kegiatan BaksosAnggota Brimob Ende Saat Melakukan Pembersihan Pantai Bita Beach Ende (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Brimob yang ke - 76 tepat tanggal 14 November 2021. Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos).

Selain kegiatan Baksos, Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, juga akan melakukan anjang sana ke Pantai Asuhan Bhakti Luhur Potu, dan Pantai Asuhan Naungan Kasih Eltari. Hal ini di sampaikan oleh Dangki Brimob Iptu. Antonio Cortereal, Kepada media Selasa, 9 November 2021 di sela kegiatan bakti sosial.

"Iya hari ini kita melakukan kerja bakti di Pantai Bita Beach Ende, Dan besok tanggal 10 kita akan lakukan anjang sana ke Pantai Asuhan".

Antonio menambahkan bahwa, mengapa memilih Pantai Bita Beach menjadi kegiatan bakti sosial, karena Pantai Bita Beach sangat kotor dan tidak terurus, Sementara Pantai Bita Beach menjadi salah satu pantai yang sering di kunjungi oleh masayarakat Kabupaten Ende. (Rian)

RELATED NEWS