Ketua Panmil Jadwalkan Pemilhan Wakil Bupati Tanggal 11 November

redaksi - Senin, 08 November 2021 20:45
Ketua Panmil Jadwalkan Pemilhan Wakil Bupati Tanggal 11 NovemberMuhamad Orba Kamu Ima Ketua Panmil (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Panitia pemilihan (Panmil) Wakil Bupati saat ini tengah melakukan berbagai persiapan untuk proses pemilihan Wakil Bupati Kabupaten Ende sisa masa jabatan 2019-2024. 

Persiapan yang tengah disiapkan oleh panitia pemilihan antara lain pegamanan menjelang pemilihan, serta persiapan agenda pemilihan. Hal ini di sampaikan oleh ketua (Panmil) Wakil Bupati, Muhamad Orba Kamu Ima Kepada media di ruang transit DPRD Kabupaten Ende. Senin 8 November 2021.

Orba menjelaskan bahwa saat ini pantia tengah menyiapkan berbagai agenda menjelang pemilihan Wakil Bupati antara lain, persiapan pengamanan, persiapan penetapan bakal calon dan penarikan nomor urut itu tanggal 9 besok, sementara untuk penajaman visi misi tanggal 10, sedangkan pemilihan tetap sesusai agenda yaitu tanggal 11.

Orba menjelaskan bahwa sesuai agenda yang ada di panitia jadwal tidak berubah “Iya untuk jadwal tidak berubah, dan kita mau sampaikan kepada publik kita tidak main-main dengan proses pemilihan Wakil Bupati ini,” ungkapnya (Rian). ***

RELATED NEWS