Meriahkan Hari Bhakti Imigrasike -72, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf. Muhammad Jafar Ikut Bermain Futsal

redaksi - Jumat, 21 Januari 2022 17:25
Meriahkan Hari Bhakti Imigrasike -72, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf. Muhammad Jafar Ikut Bermain FutsalLetkol Inf. Muhammad Jafar (berdiri, keenam dari kiri) berfoto bersama tim fusal yang ikut dalam pertandingan persahabatan dalam ranka Hari Bhakti Imigrai ke-76 di lapagan Viva Futsal Waioti, Jumat, 21 Januari 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Komandan Distrik Militer (Dandim) 1603/Sikka, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Muhammad Jafar berserta anggotanya mengikuti pertandingan futsal dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke - 72.

Pertandingan futsal persahabatan yang di laksanakan di lapangan Viva Futsal Waioti dimulai pukul 09.00 WITA berjalan lancar dan aman hingga waktu selesai.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar mengungkapkan “kegiatan ini sebagai bentuk silaturami antar berbagai instansi di Sikka khususnya antara Kodim 1603/Sikka dan Kantor Imigrasi Maumere.”

“Kami mengapresiasi kinerja Kantor Imigrasi Maumere dan siap bekerja sama apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.” ujarnya.

“Peringatan Hari Bhakti Imigrasi tahun ini, semoga bisa menjadi momentum untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan, serta sinergitas antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Kodim 1603-Sikka,” ucap Eko.

Menurut dia, kegiatan olahraga futsal perlu rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan jasamani dan rohani bagi setiap prajurit. (Mardat).

Editor: redaksi

RELATED NEWS