Paket OASE (Orias - Sebas) Dapat Rekomendasi Dukungan dari Partai Hanura

redaksi - Selasa, 28 Mei 2024 18:32
Paket OASE (Orias - Sebas) Dapat Rekomendasi Dukungan dari Partai HanuraOrias Ipaling kiri) dan Sebas (paling kanan) saat menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Hanura. (sumber: IG Sebas)

JAKARTA (Floresku.com) - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,  Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, yang dikenal sebagai Paket OASE, telah mendapat rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk maju pada Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (Pilgub NTT) 2024.

Surat dukungan dari Partai Hanura tersebut telah dikonfirmasi melalui unggahan di akun Instagram Orias-Sebas.

Dalam unggahan tersebut, Orias Petrus Moedak didampingi oleh Sebastian Salang menerima surat dukungan dari pengurus DPP Hanura.

Jepada Floresku.com, Sebas mengatakan, "sebagaimana yang telah saya unggah di IG, dan juga telah diberitakan oleh beberapa media,  kami (OASE, red) telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Hanura..

Dukungan Partai Hanuara , Sebas menambahkan, paket OASE semakin termotivasi untuk terus melakukan komunikasi intensif dengan partai politik lain guna menambah dukungan lebih banyak lagi.

"Hal ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus menyongsong masa depan yang lebih baik bagi NTT. Kami yakin bahwa dengan dukungan yang semakin luas, kita dapat mewujudkan perubahan dan kesejahteraan yang diharapkan oleh masyarakat NTT," tambahnya.

Hingga saat ini, paket OASE merupakan satu-satunya calon berpasangan yang telah mendaftar di tujuh partai politik, yaitu PAN, PKB, Partai Hanura, Partai Demokrat, PSI, PDIP, dan Partai Gerindra.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Partai Hanura dan partai politik lainnya. Semoga Paket OASE dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat NTT dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama," tandas Sebastian Salang. (Sumber: TajukFlores.com/Selvia). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS