Paskalis Noe, Nelayan Asal Ropa, Kecamatan Maurole, Menghilang

redaksi - Sabtu, 22 Oktober 2022 09:25
Paskalis Noe, Nelayan Asal Ropa, Kecamatan Maurole, MenghilangLokasi nelayan Paskalis Noe menghilang. Inzer foto korban. (sumber: www.google.com/KTP PN)

ROPA (Floresku.com) - Paskalis Noe, nelayan asal Ropa, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende menghilang sejak 20 Oktober 2022 dan hingga  hari belum diketahui keberadaanya.

Afrianus Pake, tetangga korban,  mengatakan bahwa menurut keluarganya,  yang bersangkutan keluar rumah untuk memancing pada Kamis (20/10), pukul  04.00 WIA dini hari. Ia diduga memancing di sekitar  pantai di dekat PLTU Ropa.

Tim SAR dan warga yang berusaha melakukan pencarian Paskalis Noe, nelayan yang menghilang. (Sumber: Yoseph Mari)

Sampai saat ini, anggota kelurga bersama warga setempat dan tim  SAR dari Kabupaten Sikka, sedang berupaya melakukan pencarian.

Untuk sementara yang berhasil ditemukan adalah sampan yang biasa digunakan korban saat memancing. Perahu tersebut ditemukan sesama nelayan berinisial Pol di perairan dekat Pulau Palue.
Keluarga berharap agar Paskalis Noe bisa ditemukan kembali. Namun,  apabila tidak bisa ditemukan, mereka memasrahkan dan berserah pada kehendak Tuhan.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda korba ditemukan. (Laporan, Yoseph Mari). ***

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS