Pelesir Sambil Berbuat Baik, Luna Maya Salurkan Pompa Air buat Warga di Kolbano

MAR - Sabtu, 20 November 2021 21:29
Pelesir Sambil Berbuat Baik, Luna Maya Salurkan Pompa Air buat Warga di KolbanoPelesir Sambil Berbuat Baik, Luna Maya Salurkan Pompa Air buat Warga di Kolbano (sumber: Pelesir Sambil Berbuat Baik, Luna Maya Salurkan Pompa Air buat Warga di Kolbano)

KUPANG (Floresku.com) -  Beberapa hari setelah viral video masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS) mengusung patung Presiden Joko Widodo ke puncak Gunung Sunu, artis ibukota Luna Maya pun menyambangi TTS.

Kedatangan artis 38 tahun tersebut membuat warga setempat geger. Mantan pacar Ariel NOAH ini disambut bak ratu, sebagaimana lazim terjadi di daerah lain yang menyanjungi sosok artis terkenal di tanah air.

Di TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), mantan istri Reino Barack ini menyapa warga setempat dan mengunjungi beberapa destinasi wisata lokal. Salah satunya adalah mengunjungi objek wisata di Kolbano, Kecamatan Kolbano, TTS.

Warga setempat begitu antusias menyambut kehadiran artis bertubuh tinggi semampai ini. Keakraban pun tercipta di antara meereka. Dia berinteraksi dengan anak-anak kampung, ibu-ibu dan orang-orantua, seolah tanpa sekat.

Jika selama ini kecantikan sang artis hanya dilihat lewat layar kaca, kini mereka bisa melihat langsung betapa model ini begitu mempesona bahkan tanpa rias-kosmetik.

Selain berjalan-jalan, Luna Maya juga sambil berbuat baik. Di sana, dia menyalurkan bantuan pompa air untuk warga Desa Pana yang begitu membutuhkannya.

Bantuan tersebut merupakan aksi kemanusiaan atau tanggung jawab sosial perusahaan Shopee, salah satu marketplace e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

"Senang sekali bisa ikut terlibat dan menyaksikan aksi nyata membantu, dan berbagi, serta memberikan solusi untuk yang membutuhkan. Desa Pana, adalah salah satunya. Desa ini sangat membutuhkan pompa air untuk mendapatkan air bersih bagi warganya. Saya berkesempatan untuk berkunjung, melihat langsung dan menyerahkan bantuan tersebut bersama @shopee_id Air bersih adalah kebutuhan yang sangat mendasar untuk manusia, semoga dengan program ini masyarakat Desa Pana bisa merasakan air bersih untuk kebutuhan mereka sehari-hari," tulis Luna Maya di akun Instagramnya.

"Semoga lewat program nyata ini,ada semakin banyak orang yang terbantu di Indonesia. Terima kasih banyak untuk kesempatan yang membukakan mata ini @shopee_id," imbuhnya.***

RELATED NEWS