Peringati HUT ke-9, Pemkab Malaka Selenggarakan Lomba Pidato Bahasa Inggris

redaksi - Selasa, 26 April 2022 16:12
Peringati HUT ke-9, Pemkab Malaka Selenggarakan Lomba Pidato Bahasa InggrisMarsela Makleat (Juara 1) dan Selviana Wirla Bere (Juara 2) Lomba Pidato Bahasa Inggirs pada HUT ke-9 Kabupaten Malaka, Minggu, 24 April 2022. (sumber: Erland K.)

MALAKA (Floresku.com)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malaka yang Ke-9, Pemerintah Kabupaten Malaka menyelenggarakan beberapa perlombaan, salah satunya adalah Lomba Pidato Bahasa Inggris.

Kegiatan tersebut berlangsung Di Lapangan umum Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka pada Minggu, 24 April 2022.

Pada tingkat umum, yang mendapatkan Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris, Marsela Makleat, mahasiswi Prodi Pendidikan Sejarah. 

Sedangkan juara 2, yang juga Lomba pidato Bahasa Inggris dimenangkan Selviana Wirla Bere, mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia.

Marsela Makleat menyampaikan rasa bangga  karena bisa mendapatkan Juara 1 dalam perlombaan tersebut,  meskipun masih dalam kesibukan mengerjakan tugas kuliah dan kegiatan organisasi.

"Jujur, saya sangat merinding ketika nama saya disebutkan sebagai Juara 1. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya, kedua orangtua saya yang telah mendukung saya dalam doa,  para dosen STKIP Sinar Pancasila Betun, teman-mahasiswa, dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya," ungkapnya.

Selviana Wirla Bere juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama perlobaan berlangsung bahkan sampai pengumuman juara.

"Saya merasa sangat bangga dan bahagia. Terimakasih atas semua dukungannya," tutur wanita cantik itu.

Sementara itu Ketua STKIP Sinar Pancasila Betun, Yanuarius Bria Seran mengucapkan profisiat kepada para peserta yang menjadi juara lomba karena ikut mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun ke-9 Kabupaten Malaka.

Ia mendorong mahasiswa STKIP Sinar Pancasila Betun agar terus semangat belajar dan bekarya hingga meraih impian masing-masing. Semangat dan kemauan dari dalam diri harus ditanamkan.

"Teruslah belajar dan berkarya, raih dan capailah apa yang menjadi impian dan harapan di masa depan kalian. Terimakasih banyak kepada tim pendamping, teristimewa untuk Sela dan Selvi yang sudah mewakili STKIP Sinar Pancasila Betun dalam mengikuti Lomba ini dengan hasil yang luar biasa yaitu Juara 1 untuk Sela dan Juara 2 untuk Selvi," ungkapnya. (PR/Filmon Hasrin).

Editor: redaksi

RELATED NEWS