Pj Bupati Sikka Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

redaksi - Rabu, 03 April 2024 13:41
Pj Bupati Sikka Lantik  Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pj Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera berfoto bersama dengan 5 Pejabat Tinggi Pratama, Kabuaten Sikka, Rabu (3/4) (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera melantik lima  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sikka di Aula Egon Lantai 3 Kantor Bupati Sikka, pada Rabu (3/4).

Mutasi pejabat tinggi pratama itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor: BKPSD MD .821.22/ 57/2024.

Pj Bupati Sikka Parera dalam sambutannya mengemukakan bahwa kelima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tersebut sudah sesuai dengan rekomendasi Pansel Uji Kompetensi (Job Fit-Red) dalam rangka mendorong kinerja yang lebih baik di perangkat daerah yang akan mereka pimpin.

Ia juga menegaskan, para pejabat tersebut mesti mampu menyelesaikan Indikator Kinerja Utama (IKU) dari Perangkat Daerah yang dipimpinnya.

Dalam Keputusan tersebut menugaskan, Lukas Lawe dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan; Mayella Da Cunha dari Kepala Badan Pendapatan Daerah menjadi Kepala BKPSDMD; Yosef Benyamin dari Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah; Verdinando Lepe dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah; dan Adeodatus Buang Da Cunha dari Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Daerah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Penjabat Sekda Sikka, Femmy Bapa, Para Asisten, Para Tenaga Ahli, sejumlah Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS