Sambangi Desa Were, Gonzalo G.M. Sada Beri Bantuan Tongkat dan Alat Cukur Rambut untuk Orang Cacat Kaki

redaksi - Kamis, 04 November 2021 21:46
Sambangi Desa Were, Gonzalo G.M. Sada Beri Bantuan Tongkat dan Alat Cukur Rambut untuk Orang Cacat KakiTongkat bagi oran cacat kaki yang disumbangkan Gonzalo G.M Sada (sumber: Rian)

BAJAWA (Floresku.com) - Anggota DPR Provinsi NTT dari Partai Perindo Gonzalo G.M. Sada menyambangi Desa Were Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Kamis, 4 November 2021.

Kedatangan Gonzalo bersama rombongan untuk menyerahkan bantuan tongkat dan alat gunting rambut, kepada bapak petrus Tola dan ibu Nadia Mugi yang cacat fisik.

Kepada media bapak Petrus menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak Gonzalo yang sudah membantu meringankan bebannya saat ini.

"Saya sudah lama mengalami cacat kaki, saya berharap ada bantuan tongkat untuk saya, dan hari ini doa saya terkabul, terimakasih untuk pak Gonzalo yang sudah memberikan saya tongkat dan alat gunting rambut, karena ini sangat membantu saya, Ungkapnya terbata-bata.

Sementara itu Gonzalao G.M. Sada saat di tanya media mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bukan hal baru baginya. Bahkan setiap tahun kegiatan sosial tidak luput dari perhatiannya. Saya punya prinsip teruslah berjalan dan berbuat baik.

Saya berharap kedepan adanya intervensi dari pemerentah desa baik melalui dana desa, ataupun bantuan sosial dari kabupaten, " Lakukan pendataan, ajukan proposal sesuai kebutuhan mereka, sehingga mereka bisa di perdayakan". Ungkapnya (Rian)

Editor: redaksi

RELATED NEWS