Semarakkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Ende Menggelar Fun Bike

redaksi - Selasa, 21 Juni 2022 20:31
Semarakkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Ende Menggelar Fun BikeFun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Ende (sumber: S. Petrus)

ENDE (Floresku.com) - Bersama komunitas bersepada masyarakat Ende, gabungan BUMN Kabupaten Ende serta anggota Poles Ende, Minggu, 19 Juni  2022, Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Fun Bike menyambut HUT Bhayangkara 1 juli 2022 di aksanakan secara serentak oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia baik dari tingkat Mabes Polda maupun Polres yang langsung di pantau oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, lewat aplikasi zoom meting.

Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi yang melepas peserta fun bike di lapangan Apel Mapolres Ende mengatakan, “hari ini kami dari Polres Ende menggelar kegiatan Fun bike semarak Bhayangkara Polres Ende dalam rangka memperingati HUT Bhayangakara ke-76. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia. Fun Bike hari ini dihadiri oleh  komunitas bersepeda Ende,  gabungan BUMN Ende serta dari anggota Polres Ende sendiri. ” 

Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan  Fun Bike  yang  dilepas oleh  Kapolri secara serentah secara virtual akan melaluii rute Jalan Pahlawan, Wirajaya, Eltari, Kelimutu, Banteng dan kembali ke Jalan  Pahlawan dan finish di Mapolres Ende". 

Kompol I Ketut Suka Abdi menambahkan Kegiatan Fun bike semarak Bhayangkara juga bentuk upaya kita untuk terus menjaga solidaritas dan sinergitas dari kita semua, sesuai dengan tema kita Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, tambah Waka Polres Ende.

"Selain kegiatan Fun bike sambut HUT Bhayangkara Polres Ende juga sudah melakukan kegiatan bakti kesehatan donor darah, vaksinasi massal dan pengobatan umum untuk masyarakat Ende serta pertandingan bola voli antar Fungsi di internal kami, baik dari Brimob, Polsek jajaran serta ibu bhayangkari" , ucap Kompol I Ketut Suka Abdi.

Usai Fun Bike dilanjutkan dengan acara ramah tamah sederhana dengan para peserta yang memeriahkan acara tersebut.

Kompol I Ketut Suka Abdi mengharapkan  kegiatan Fun Bike ini daat memotivasi anak-anak muda Kabupaten Ende yang menyukai olah raga bersepeda supaya  membentuk club-club bersepeda. 

Tujuanya, katanya lagi, untuk menjaga kesehatan.  Di samping itu kalau ada perlombaan bersepeda tertentu kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama serta bersama-sama menjaga kantibmas di Kabupaten Ende ini.

Kompol I Ketut Suka Abdi bersama Panitia Fun Bike Polres Ende mengucapkan terima kasih kepada perserta yang  ikut menyukseskan acara Fun Bike.

Secara khusus ia  menyampaikan terima kasih kepada PT  Inti Harum Sentosa Ende yang  berpartisipasi dan hadir dalam kegiatan Fun Bike. (Laporan S. Petrus). ***

RELATED NEWS