Siswa SMPN 3 Langke Rembong Ikut dalam Lomba Pidato Tingkat Kabupaten Manggarai

redaksi - Kamis, 23 Desember 2021 12:51
Siswa SMPN 3 Langke Rembong Ikut dalam Lomba Pidato Tingkat Kabupaten ManggaraiYohanes Baptis Sevento Rengka (sumber: Melik Sobe)

RUTENG (Floresku.com) - Pemerintah Kabupaten Manggarai melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Manggarai menggelar lomba pidato sebagai bagian dari kegiatan pembinaan bakat dan minat peserta didik dengan tema 'Generasi Milenial Berkarakter Pancasila', bertempat di Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai, pada Kamis, 23 Desember 2021.

Informasi yang diterima jurnalis media ini pada Kamis Pagi (23/21) menyebutkan bahwa kegiatan ini mengikutsertakan para peserta didik terbaik tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sudah mengikuti seleksi, salah satunya adalah Yohanes Baptis Sevento Rengka, seorang siswa utusan dari SMPN 3 Langje Rembong.

Claudia Oktaviani Samador, seorang guru yang membidangi bagian pembinaan bakat dan minat SMPN3 Langke Rembong mengungkapkan rasa bangganya karena anak didiknya bisa diikutsertakan dalam kegiatan perlombaan tersebut.

"Kami sangat bersyukur dan bangga bisa diikutsertakan dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Claudia Oktaviani Samador mengungkapkan harapannya agar peserta didik utusan SMPN 3 Langke Rembong yang sudah diseleksi dan ikut dalam perlombaan tersebut bisa menjadi yang terbaik.

"Harapan bahwa dia tampil dengan baik dan tentunya syukur kalau ia bisa menjadi yang terbaik dari ratusan peserta yang hadir," cetusnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan perlombaan tersebut masih berlangsung. *

Penulis: Melki Sobe
Editor : Jivansi .H. ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS