Tak Lolos ke Senayan, Serena Cogrova Francis Berikan Apresiasi untuk Partai Gerindra dan Para Pemilih

redaksi - Kamis, 07 Maret 2024 15:56
Tak Lolos ke Senayan, Serena Cogrova Francis  Berikan Apresiasi untuk Partai Gerindra dan Para PemilihSerena Cogrova Francis (sumber: Dokpri)

KUPANG (Floresku.com)- Setelah perhitungan usai dan memastikan bahwa dirinya belum  sukses ke Senayan, pada tempat pertama Serena Cosgrova Francis menyampaikan perasaan syukur dan terima kasih.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas tuntutan dan penyertaan-Nya bagi perjuangan saya beserta semua rekan caleg, relawan, simpatisan dan pendukung sehingga misi besar perjuangan menjadikan Prabowo Presiden dan Gerindra menang dapat terwujud di Pemilu 2024 ini dengan kemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden ,” ujarnya.

Selanjutnya Serena juga dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung, relawan, tim kerja terutama sahabat-sahabat milenial yang sudah bekerja keras dan berjuang luar biasa sehingga kita bisa meraih 39 ribu lebih suara.

“Sebagai anak muda yang berusia 24 tahun, meraih 39 ribuan suara adalah suatu pencapaian politik yang luar biasa dan keren. Suara-suara orang muda NTT ini adalah spirit yang luar biasa bagi saya untuk terus berjuang dalam medan politik,” tegasnsya.

Berkat Suara Gen Z dan Milenial NTT

Serena kembali menegskan keterlibatan dirinya sebagai caleg DPR RI ini adalah satu penugasan khusus dari  Partai Gerindra untuk merangkul serta memperjuangkan aspirasi suara-suara Gen Z dan milenial di NTT.

“Kepada bapa, mama, sahabat-sahabat Gen Z dan milenial NTT, saya menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa mewujudkan mimpi dan harapan bapa, mama, rekan-rekan muda, para pendukung dan seluruh relawan Sobat Serena untuk menjadi jembatan aspirasi dan mengawal isi hati rakyat langsung dari pusat kekuasaan politik di DPR RI. Mohon maaf karena perjuangan ini belum sampai tujuan,” ujarnya.

Ia meminta semua pendukungnya untuk bisa berbesar hati dan berlapang jiwa dan terus belajar dari proses ini untuk kesuksesan di waktu-waktu selanjutnya.
KPU Kabupaten Sikka Mulai Menggelas Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu2024 Tingkat Kabupaten

Serena mengakui bahwa proses pencalegan telah mempertemukan saya dengan begitu banyak orang tua, orang-orang muda, milenial, Gen Z baik di kota, desa dan aneka pulau. “Kita tetap menjadi sahabat. Kita terus menjadi teman seperjuangan,” pintanya. 
Kendati belum bisa berjuang dari dalam rumah legislatif, lanjutnya, tetapi ia berjanji akan terus merawat dan membesarkan rumah Timor Belajar sebagai wadah memperjuangkan akses pendidikan untuk anak-anak di NTT.

“Bersama masyarakat gila bola (masgibol) NTT saya akan kembali fokus pada upaya-upaya cerdas dan kreatif memajukan sepak bola NTT,” ujarnya.

Ketika bertanya tentang rencana selanjutnya, Serena mengatakan akan kembali ke bangku kuliah, menuntaskan thesis saya pada program Magister (S2) International Development di University of Birmingham, Inggris.

Proficiat Buat Om Esthon

Selain itu, Serena tak lupa mengucapkan proficiat dan selamat untuk Om Esthon Foenay yang mendapatkan suara terbanyak dari antara Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil NTT

Serena juga mengucapkan terima kasih kepada  Caleg DPR RI partai Gerindra yang lainnya, yang sudah total berjuang sehingga bisa berkontribusi sebanyak 203 ribu suara dan memastikan Partai Gerindra di Dapil NTT 2 mendapatkan 1 kursi di DPR RI.

“Terima kasih untuk semuanya. Mohon maaf bila dalam perjalanan politik legislatif ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Kita tetap dan terus berjuang untuk kebesaran Partai Gerindra dan kebaikan masyarakat Nusa Tenggara Timur,” tegasnya. (SP). ***

RELATED NEWS