Tiga Mahasiswa Unika St Paulus Ruteng Raih Prestasi di Komodo Open Tournament I 2024

redaksi - Selasa, 02 Juli 2024 11:25
Tiga Mahasiswa Unika St Paulus Ruteng  Raih Prestasi di Komodo Open Tournament I 2024Tiga mahasiswa Unika St Paulus Ruteng meraih prestasi dalam ajang Komodo Open Tournament I 2024 (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) -  Tiga mahasiswa Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng (Unika St Paulus Ruteng) berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Komodo Open Tournament I 2024 yang berlangsung dari tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 di Labuan Bajo. 

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Yohanes Supardi, Agustinus Rilo, dan Ronaldus Karno, yang masing-masing aktif dalam olahraga bela diri Tae Kwon Do di Dojang Manggarai.

Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan Unika Santu Paulus Ruteng, RD Dr. Fransiskus Sawan menyatakan unitnya memberikan dukungan penuh dengan membantu akomodasi bagi para atlet dan dosen pendamping mereka, Bapak Silvianus San, M.Si.M.Pd.

Adapun prestasi membanggakan yang dicapai oleh ketiga mahasiswa tersebut adalah Yohanes Supardi (Mahasiswa Prodi SEP) meraih medali emas, Agustinus Rilo (Mahasiswa Prodi SEP) berhasil meraih medali perak, dan Ronaldus Karno (Mahasiswa Prodi PGSD) meraih medali perunggu.

 Dedikasi dan Dukungan

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan dedikasi  Silvianus San, M.Si.M.Pd., yang setia mendampingi dan melatih para mahasiswa. 

Silvianus telah memberikan bimbingan yang optimal sehingga para mahasiswa dapat mencapai hasil yang membanggakan.

Ucapan Selamat

Unika St Paulus Ruteng  melalui Wakil Rektor III mengucapkan selamat kepada Yohanes Supardi, Agustinus Rilo, dan Ronaldus Karno atas pencapaian mereka.

Prestasi ini bukan hanya mengharumkan nama mereka secara pribadi, tetapi juga mengangkat nama kampus di kancah nasional. Terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Silvianus San atas dedikasinya yang luar biasa.

“Selamat untuk para atlit atas prestasi yang mengharumkan nama Unika Santu Paulus Ruteng. Kerja keras, dedikasi, dan tekadmu telah membuahkan hasil yang membanggakan. Jangan berhenti di sini! Teruslah berlatih, kembangkan kemampuanmu, dan raihlah mimpi-mimpimu yang lebih besar. Selaku Warek Bidang Kemahasiswaan, kami akan selalu mendukung kalian untuk terus berjuang meraih mimpimu,” ungkap RD. Dr Frans selaku Warek III Unika St  Paulus Ruteng.

Mengharumkan Nama Kampus

Prestasi yang diraih oleh ketiga mahasiswa ini menunjukkan komitmen Unika St Paulus Ruteng dalam mendukung pengembangan bakat dan minat mahasiswa di berbagai bidang, termasuk olahraga. Kampus ini terus berupaya untuk menyediakan fasilitas dan dukungan yang memadai agar mahasiswa dapat berkembang secara optimal.

Unika St Paulus Ruteng bangga atas prestasi para mahasiswanya dan akan terus mendukung kegiatan yang mengembangkan potensi dan prestasi mahasiswa di berbagai bidang. (Jivansi). ***

RELATED NEWS