Tim HouseKeeping Departement Local Collection Hotel Bagikan 200 Masker kepada Pengendara di Labuan Bajo

redaksi - Senin, 03 Januari 2022 19:57
Tim HouseKeeping Departement Local Collection Hotel Bagikan 200 Masker kepada Pengendara di Labuan BajoTim Housekeeping Departement Local Collection Hotel saat bagaikan masker kepada pengendara bermotor yang melintasi jalan di Puncak Waringin Labuan Bajo. Senin, 03 Januari 2021. (sumber: Paul)

LABUAN BAJO (Floresku.com)- Housekeeping Departement Local Collection Hotel Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, berbagi ceria di Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan membagi masker dan Vitamin C kepada pengendara bermotor di Kota Labuan Bajo, pada Senin, 03 Januari 2022, pagi.

Kepada media ini, Taufik zakariyah (45) Room division manager di loccal collection hotel mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan berbagi kasih kepada sesama ditengah pandemi Covid-19 dan Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Labuan Bajo.

"Kami berbagi kasih kepada masyarakat di kabupaten Manggarai Barat ditengah pandemi Covid-19 ini pak",katanya.

Pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Tim House Keeping Departement Local Collection Hotel dalam penanganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 ini

Dikatakannya juga bahwa, Tim Housekeeping membagikan sebanyak 200 masker kepada pengendara bermotor di Kota Labuan Bajo. Tak hanya masker yang dibagikan, Vitamin C dan Snack juga dibagikan oleh Tim Housekeeping Hotel Local Collection Labuan Bajo itu. 

Aksi  pembagian masker, Vitamin C  dan Snack tersebut  dilakukan di Jalan Puncak Waringin, Kota Labuan Bajo.

"Dua ratusan masker yang kami berikan pak, vitamin C dan Snack juga kami bagikan Kepada pengendara bermotor yang melintasi jalan di Puncak Waringin",tutur dia. (Paul). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS