Turnamen Futsal Piala HUT ke-50 KSP Obor Mas Resmi Ditutup

redaksi - Sabtu, 29 Oktober 2022 10:34
Turnamen Futsal Piala HUT ke-50 KSP Obor Mas Resmi DitutupSetelah menutup Turnamen Futsal HUT KDP Kopdit Obor Mas, Valerianus Samador menyerahkan hadiah kepada Pemain Terbaik dari Kodim 1603/Sikka. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Valerianus Samador selaku Ketua umum panitia menyerahkan hadiah dan sekaligus menutup secara Serimonial Turnamen Futsal piala HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas antarinstansi, Jumat, 28 Oktober 2022 malam di Lapangan Futsal Waidoko.

Dalam laga final antarinstansi juara pertama diraih oleh Tim Futsal BRI MO setelah mengalahkan Tim Futsal Kodim 1603 Sikka dengan skor 4-2,  sedangkan untuk juara 3 dimenangkan oleh PLN, setelah mengalahkan Tim Futsal Unipa.

Penyerahan hadiah kepada Top Skor: Dodi Alfaed pemain dari Tim  PLN,  yang mencetak 23 gol selama turnamen. (Foto: Mardat).

Saat menyampaikan Kata Sambutan Penutup, Valerianus Samador menyampaikan, "Atas nama General Manager saya memohon maaf atas ketidakhadirannya karena ada agenda kegiatan lain yang bersamaan yang berlangsung di luar Kabupaten Sikka".

Lebih lanjut Valerianus Samador mengatakan bahwa merasa bersyukur, bangga dan berbahagia karena pelaksanaan Turnamen Futsal Piala HUT Emas KSP Kopdit Obor Mas  diminati oleh pegawai instansi pemerintah, non pemerintah, BUMN dan BUMD di Kabupaten Sikka.

“Kami merasa bangga dan senang melihat semangat para peserta yang telah mengikuti turnamen ini dari tanggal 3 Agustus 2022 sampai dengan hari ini. Mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah tekad kita dalam memajukan dunia olahraga, dan sebagai perwujudan kecintaan pada Kabupaten Sikka dan jiwa patriotisme terhadap NKRI,” kata Valerianus.

Ia juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada tim yang menjadi pemenang.

“Untuk tim yang belum berkesempatan menjadi juara, saya berharap supaya tidak berkecil hati, tetapi terus semangat untuk meningkatkan potensi dan kerjasama tim di turnamen berikutnya,” ucapnya.

Selanjutnya, ia melakaukan penyerahan Piala secara simbolis untuk tim futsal yang meraih juara, pemain top skor dan pemain terbaik dalam turnamen futsal piala Hut Emas KSP KOPDIT Obor Mas.

Andre Surya Pemain Terbaik dari Kodim 1603/Sikka (Foto: Mardat).

Dalam turnamen kali ini  top skor jatuh pada Dodi Alfaed pemain pemain dari PLN, sedangkan pemain terbaik diraih oleh Andre Surya,  pemain dari Kodim 1603/Sikka.

 Saat diwawancarai media ini Andre Surya mengatakan, “Tidak percaya kalau dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik,”

“Tetapi ini adalah awal yang baik agar saya terus mengembangkan bakat dalam bidang olahraga, khusus futsal. Saya harus  terus berlatih dan tetap mempertahankan cara bermain yang baik.  Saya berterima kasih juga untuk tim Kodim 1603/Sikka karena, tanpa mereka  saya bukan apa-apa.  Jadi,  yang terpenting adalah  kerja sama dalam tim. Walaupun kita tidak mendapatkan juara 1 seperti yang kita harapkan tapi kerja sama dalam tim, harus terus kita tingkatkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Andre mengatakan terima kasih kepada KSP Kopdit Obor Mas yang telah mengadakan Turnamen Futsal. 

“Semoga ini menjadi turnamen tahunan,” tutupnya. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS